Hamish Daud ‘Ditemploki’ Adinia Wirasti dan Isyana Sarasvati, Raisa Cemburu?

0
339
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
Copyright©Instagram/@hamishdw

Hamish Daud ‘Ditemploki’ Adinia Wirasti dan Isyana Sarasvati, Raisa Cemburu?

Lensaremaja.com – Jalinan asmara Hamish Daud dan Raisa ini seringkali membuat netter merasa iri. Keduanya ini seringkali mengumbar kemesraan di depan publik. Melihat keintiman yang di lakukan oleh Hamish dan Raisa, benarkah jika Raisa saat ini semakin posesif dan cemburu jika Hamish berdekatan dengan wnaita lain.

Saat mempromosikan film terbarunya, Hamish Daud di temani oleh Adinia Wirasti, Reza Rahadian dan Isyana Sarasvati. Ia sempat mengabadikan momen tersebut melalui akun instagram miliknya. Namun menariknya lagi, dalam unggahan tersebut ia juga memberikan tag kepada sang kekasih.

Dalam unggahan foto yang di unggah oleh Hamish Daud ini berlatar belakang para pengunjung. Hamish ini pun ikut naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama para pemain yang lainnya itu.

Baca Juga :Terbuka di Medsos, Kisah Asmara Hamish Daud dan Raisa Ternyata Tertutup dari Pandangan Media!

Padahal bisa di lihat, dalam unggahan foto tersebut Raisa ini tak sedang bersamanya. Netter pun menuding jika Raisa ini sering kali bersikap posesif kepada Hamish. Hamish Daud ini pun menjadi bahan candaan netter karena dianggap takut dengan Raisa yang cemburuan.

Hamish Daud,
Copyright©Instagram/@hamishdw

“Walaupun gak ada yaya difoto tetep di tag yaa unchhhh @hamishdw,” komentar akun @indrile***ri8. “Haha tag biar ayangmbeb ga cembokur,” sahut akun @ucifebr***93. “Walaupun gak ada yaya difoto itu tapi tetep ditag looh biar gak ada salah paham yaa bang wkwkwk,” tambah akun @meidita***v.

Mengetahui sang kekasih di apit oleh dua wanita cantik, Raisa ini pun ikut berkomentar. Seperti yang di lansir oleh akun gosip instagram yang bernama @lambe_turah. @raisa6690 : “Hahahaa (emoji).

Baca Juga :Hadiri Kondangan Bareng, Hamish Daud dan Raisa Diminta Segera Menikah!

Mengetahui Raisa yang ikut berkomentar di foto unggahan Hamish Daud yang sedang berselfie dengan diapit oleh dua wanita ini, para netizen pun memberikan tanggapan mereka yang menganggap jika Raisa ini cemburu melihat sang kekasih sedang bersama dua wanita.

@kacamatablushing : “@rinaastore liat komenan raisa tuh dia cemburu hamis dirangkulwkwkw.” @fatimaasiti : “Gak kebayang gmn jadi raisa yg diliatin hamish pake tatapan yang sama kayak waktu-liatin-anya-dan-renata.” @lusii.fa : “Ngeselin, raisa ga Ada tp ditag.”

Baca Juga :Ini Permintaan Penggemar Untuk Hamish Daud dan Raisa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY