Begini Kronologi Penangkapan Sean Azad, Anak Bule Ayu Azhari!

0
62
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sean Azad
Copyright©Instagram/@ ayukhadijahazhari

Begini Kronologi Penangkapan Sean Azad, Anak Bule Ayu Azhari!

Lensaremaja.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menggelar operasi bersinar di kawasan Gajah Mada, jakarta Pusat pada Kamis 11 Mei 2017 dini hari. Dalam razia tersebut BNNP DKI ini turut mengamankan putra Artis senior yang bernama Ayu Azhari yaitu Sean Azad yang positif mengonsumsi obat – obatan terlarang.

Berikut ini kronologi penahanan Sean Azad versi Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Johny Pol saat dihubungi pada Kamis 11 Mei 2017 oleh salah satu media online.

Lewat tengah malam, BNNP DKI Jakarta ini mulai menggelar operasi bersinar di Diskotek Illigaks. Awalnya BNNP DKI ini mengaku memiliki dua target operasi yang di curigai sebagai pengedar barang terlarang tersebut.

Baca Juga :Sang Anak Tertangkap Pakai Nark*ba, Begini Reaksi Ayu Azhari!

Tak butuh waktu lama, BNNP DKI Jakarta ini pun mendapatkan incarannya. Dari tangan sang pengedar, BNNP DKI inin berhasil mengamankan 1.000 obar terlarang siap edar. Bahkan sebagian teah dijual kepada pengunjung diskotek tersebut.

Brigjen Pol Johny Pol ini mengatakan, “Kami merapat ke TKP dan menyergap. Di tempat karaoke ditemukan seribu butir ekstasi berbagai paket sabu yang telah disiapkan. Kemudian dari paket sudah ada yang dijual, kami interogasi, ternyata sudah ada yang dijual ke pengunjung.”

Sean Azad,
Copyright©Instagram/@ ayukhadijahazhari

Kemudian BNNP DKI Jakarta ini melakukan tes urine kepada 119 pengunjung. Hasilnya 72 orang yang berada di diskotek tersebut positif menggunakan obat – obatan terlarang. Salah satu nama yang muncul yaitu Sean Azad, putra dari Ayu Azhari.

Baca Juga :Pemasok Ganja untuk Rapper Iwa K Berinisial Y Berhasil Diringkus Polres Metro Jaya!

Brigjen Pol Johny Pol ini juga mengatakan, “Kami lakukan pemeriksaan, ketemu-lah salah satunya si Sean Azad. Dia positif sabu dan ganja.” Namun hingga saat ini BNNP DKI belum bisa menjelaskan secara detail perihal status Sean Azad.

Hal tersebut di karenakan Sean Azad ini masih di periksa guna menetukan nasibnya apakah hatus direhabilitasi atau tidak. Brigjen Pol Johny ini juga mengatakan, “Karena dia pengguna, kami hanya menemukan urinenya saja (positif narkoba). Tidak ada barang bukti (kepemilikan), dia cuma menggunakan.”

Ia pun juga mengatakan, “Dia masih di-assessment. Nanti akan diketahui sifatnya hanya coba-coba, atau kerjaannya dan memakainya saja, atau memang kecanduan.” Sementara itu, Ayu Azhari ini mengakui adanya kasus obat – obatan terlarang Sean.

Namun Ayu ini berjanji tak akan membantu proses hukumnya, sebgaaimana yang di minta oleh Sean. Ayu Azhari ini mengatakan, “Dia meminta maaf dan menjadikan ini pelajaran. Dia bilang akan selesaikan masalah ini sendiri, dia enggak mau melibatkan saya sebagai ibunya. Ya sudah, saya hargai keinginannya itu.”

Baca Juga :Selain Konsumsi Narkoba, Ridho Rhoma Ternyata Juga Penyuka Sesama Jenis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY