Demi Buat Ayat Ayat Cinta 2, Produser Siap Gelontorkan Dana Cukup Besar!

0
61
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews

Demi Buat Ayat Ayat Cinta 2, Produser Siap Gelontorkan Dana Cukup Besar!

Lensaremaja.com BintangManoj Punjabi, yang tak lain adalah pemilik rumah produksi MD Entertaiment, nampaknya telah memastikan proses syuting dari film yang berjudul Ayat Ayat Cinta 2 akan di lakukan di Inggris dan juga di Skotlandia.

Baca Juga Fedi Nuril Bocorkan Perbedaan Sosok Karakter Fahri di Film ‘Ayat Ayat Cinta 2’!

Dan karena proses film Ayat Ayat Cinta 2 ini dilakukan di Inggris dan Skotlandia, dirinya pun mengatakan biaya produksi yang telah dikeluarkan untuk pembuatan film tersebut tentu saja akan jauh lebih besar.

Pada saat ditemui di MD Place, Jakarta Pusat, pada hari Senin 8 Mei 2017, Manoj Punjabi mengatakan jika zaman dahulu rupiah dengan 8 tahun kedepan sudah double valuenya. Zaman dahulu 10 miliar, kalau untuk sekarang bisa sampai 20 miliar

Menurut Manoj sendiri, seharusnya secara teknis film-film yang telah diproduksi untuk saat ini bisa jauh lebih murah. Dirinya mengatakan jika production budgetnya mahal. Dan karena itu memang ada plus minusnya. Manoj sendiri  pun juga belum bisa membayangkan berapa jumlahnya, akan tetapi yang pasti akan lebih tinggi.

Ayat Ayat Cinta 2
Copyright©Pikiran Rakyat

Manoj jug memastikan jika dirinya tak akan merasa ragu untuk mengeluarkan dana yang besar untuk film terbarunya tersebut. melakukan syuting di Edinburgh dengan para pemain-pemain film, ada puroduction value jadi budgetnya tak akan murah.

Baca Ini Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 2, Ketika Fedi Nuril Diantara Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella!

Produser berdarah India tersebut juga telah mengaku tak mungkin untuk menekan biaya produksi. Manoj Punjabi berkata jika dirinya merupakan tipe orang yang tak suka cheating pada saat melakukan syuting.

Manoj ingin benar-benar lengkap shootnya agar hasil yang diperoleh pun juga optimal. Tak hanya sekedar FTC sajua. Dirinya tak bisa melakukan syuting film namun modal atau gayanya FTV.

Film Ayat Ayat Cinta 2 akan mulai memasuki masa syuting pada awal bulan Juli yang akan datang. sejumlah tempat yang nantinya akan menjadi lokasi syuting diantaranya adalah Jakarta, Edinburgh (Skotlandia), dan juga Inggris. Rencananya, film ini akan tayang di layar lebar pada bulan Desember 2017.

Baca Juga Ketika Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah Rela Dimadu Oleh Fedi Nuril!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY