Begini Sikap Nagita Slavina di Tengah Panasnya Gosip Selingkuh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting!

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram

Begini Sikap Nagita Slavina di Tengah Panasnya Gosip Selingkuh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com Bintang – Dalam beberapa gosip yang mengguncangkan Tanah Air salah satunya ialah isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dan tak kunjung surut. Dan Nagita Slavina sebagai sosok istri mendapatkan perhatian besar dari publik.

Baca Juga Nagita Slavina Sedih Akun Bisnis Kue Diretas, Kelakuan Fans Ayu Ting Ting?

Jika memang perselingkuhan diantara mereka benar tejadi, banyak orang juga tak habis pikir, bagaimana  ibunda Rafathar Malik Ahmad itu bisa tetao bertahan dan senantiasa tebar senyuman didepan media dan menunjukkan kebahagiaannya di akun instagram mereka.

Sementara itu, sebagai salah seorang mertua, Amy Qanita memuji menantunya itu adalah salah satu wanita yang luar biasa. Karena segala kesabaran dan kebaikannya merawat anak dan suaminya.

InsyaAllah Gigi anaknya kuat. Dia menganggap ini semua sebagai suatu pembelajaran. Saya juga wanita, saya sering ngobrol dengan dia juga. Saya katakan padanya bahwa wanita kerapkali mendapatkan cobaan di dalam rumah tangga. Apalagi masih diawal – awal, cobaannya juga banyak. Kita harus menghadapinya dengan tenang, tetap saling menghargai antara suami dan istri,” tutur Amy Qanita.

Nagita Slavina
copyright©instagram

Nagita Savina adalah sosok istri yang baik dan melayani suaminya dengan sangat baik pula. Apalagi dengan anaknya, Rafathar, Nagita juga sangat sayang. Tidak pernah mengeluh, tidak pernah percaya begitu saja dengan semua perkataan orang.

Baca Ini Akun Bisnis Gigi Eat Cake Diretas, Ekspresi Nagita Slavina Ini Malah Bikin Fans Gemas!

Kami berdua ini wanita saling menguatkan, saling mendukung juga pastinya,”tambahnya.

Amy Qanita pun berusaha menjadi ibu yang baik untuk anak – anaknya dan pastinya selalu sabar dan tegar setiap mendengar kabar apapun tentang dirinya dan keluarganya.

Ya, Insya Allah mama juga tegar. Saya kalau menjalani lika – liku kedidupan sudah hantam. Sebelumnya sudah banyak menghadapi cobaan. Saya ikhlas, tegar,”tambah ibu mertua Nagita Slavina.

Seperti yang diketahui isu perselingkuan antara suami Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting masih terus berhembus kencang. Bagaimana tidak, keduanya sering terlibat dalam satu acara musik bersama. dimana Ayu dan Raffi menjadi pembawa sekaligus pengisi acara itu.

Baca Juga Lebih Sering Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Keceplosan Panggil Nagita Slavina ‘Bunda’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY