Makin Seru, Amanda Manopo Berubah Jadi Sosok Jahat di Hati yang Memilih RCTI

0
430
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo
Copyright©Instagram/amandamanopo

Makin Seru, Amanda Manopo Berubah Jadi Sosok Jahat di Hati yang Memilih RCTI

Lensaremaja.com – Sukses dengan sinetron Mermaid In Love yang dibintanginya, kini Amanda Manopo kembali memanjakan para penggemarnya dengan sinetron terbarunya yang bertajuk Hati yang Memilih.

Baca ini : Ikut Promosikan Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William, Amanda Manopo Banjir Hujatan!

Tak hanya sendiri, kali ini kekasih Esa Sigit ini akan dipasangkan dengan Aditya Zoni dan Lucky Perdana. Dimana dalam cerita yang dihadirkan, para penonton pasti akan sangat kesulitan untuk menebaknya.

Amanda Manopo
Copyright©Instagram

Selain itu, nantinya sinetron yang tayang di RCTI ini juga akan dibintangi oleh Eza Gionino yang ditunjuk untuk memerankan sosok antagonis. Tentuanya hal ini akan membuat para penonton lebih greget dalam menyaksikan sinetron Hati yang Memilih.

Sekilas mengenai alur ceritanya diceritakan tentang seorang wanita bernama Putri (Amanda Manopo) yang tengah hamil besar. Dalam keadaan itu ia dikabarkan tengah menghilang. Mengenathui jika Putri tengah hamil membuat Diego (Eza Gionino) merasa kasihan.

Akhirnya ia memutuskan untuk tidak membunuh Putri dan bayinya. Akan tetapi ia akan membuat Putru dan bayinya seakan meninggal lantaran hanyut di sungai. Ternyata Putri selamat dan iapun harus kehilangan bayinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY