Ikut Promosikan Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William, Amanda Manopo Banjir Hujatan!

0
1948
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/amandamanopo

Ikut Promosikan Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William, Amanda Manopo Banjir Hujatan!

Lensaremaja.com – Belakangan ini sinetron Boy sangat hangat diperbincangkan. Bagaimana tidak, tayang perdananya pada tanggal 17 April kemarin menjadi trending topic. Bahkan menggeser sinetron lain yang awalnya menempati rating atas hingga merosot.

Saat tayang perdana, para artis juga ikut serta mempromosikan pada akun instagram masing – masing. Seperti halnya Amanda Manopo mengunggah postingan yang mengejutkan di akun instagramnya. Aktris yang dikenal melalui perannya dalam dinstron Mermaid In Love tiba – tiba mengunggah poster promosi sinetron Boy.

Baca JugaMengenal Jihane Almira, Model Cantik Mirip Kylie Jenner Pemeran Dara di Sinetron Boy!

Sinetron yang digawangi Stefan William ini memang barusaja menyangkan episode perdananya. Tidak hanya memposting poster Boy, Amanda juga menuliskan komentar untuk mempromosikannya.

“Seru nih ada Boy lagi..! Jangan lupa semua nonton yahh besok malam jam 19.45 di sctv! #therealboy,”tulis Amanda untuk promosi.

Namun, postingan tersebut tidak mendapatkan pujian justru mendapatkan hujatan dari netizen. Banyak netizen yang mengkritikmengapa Amanda mempromosikan sineteron tersebut padahal tidak ikut bermain didalamnya.

Boy
copyright©instagram/amandamanopo

Selain itu juga Amanda akan membintangi sinetron Hati Yang Memilih, kabarnya akan ditayangkan di RCTI. Sedangkan sinetron terbaru SCTV merupakan garapan sinemArt dan kini sudah berpindah posisi pada SCTV.

Seperti yang telah diketahui, saat ini sinemArt tengah memiliki konflik dengan RCTI karena perpindahannya ke SCTV. Karena itulah netizen mempertanyakan postingan Amanda yang justru terbalik malah mempromosikan sinetron yang tayang di SCTV.

“Ya Allah mand lu kok jadi promotin sinetnya orang,”kata salah satu netter.

“Kan sinetron amanda di RCTI, kog promot sinetron org, gk promot sinetron sndri,”sahut netter yang lain.

“Si manda lucu sinetnya aj lom tayang eh promoin sinet bngkit dr kbur wkwkwk,”seru netter lainnya.

“Emang nya kak Manda ikut syuting di film Boy..?????”komentar akun lain.

Seperti yang diketahui dengan munculnya sinetron baru ini, sinetron yang lainnya juga ikut menjadi korban. Seperti Anak Sekolahan yang harus dipotong jam tayangnya dan banyak mendapatkan protes dari penggemarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY