Demi Sinetron Boy, Stefan William Rela Dihajar Hingga Babak Belur!

0
691
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Demi Sinetron Boy, Stefan William Rela Dihajar Hingga Babak Belur!

Lensaremaja.com – Sinetron baru di SCTV yang berjudul Boy ini adalah salah satu program andalam. Sinetron Boy tersebut pun disebut – sebut sebagai rainkarnasi sinetron Anak Jalanan yang jugab di bintangi oleh Stefan William.

Romantisnya Stefan William Setia Temani Jessica Mila di Sinetron Boy SCTV!

Tak heran jika para penggemar langsung tertarik dengan Sinetron yang banyak menampilkan adegan Fighting ini. Bahkan episode perdana Boy yang tayang pada 17 April lalu ini langsung menjadi pemuncak rating acara televisi.

Meski demikian jalan cerita sinetron Boy ini sangatlah berbeda dengan sinetron Anak Jalanan. Karakter Boy yang di mainkan oleh Stefan William di sinetron tersebut pun jauh berbeda. Gaya Boy terkesan leboh cool dan tenang dalam mengambil keputusan.

Namun Boy yang di mainkan oleh Stefan William ini sering kali melakukan adegan Fighting karena ia selalu membantu orang – orang lemah dan tertindas. Boy besar du lingkungan keluarga yang kaya raya.

Namun sosok Boy ini bukanlah sosok yang sombong, tak jarang dia berbaur dengan orang kecil. Karena sering melakukan adegan laga dan Fighting, Stefan William ini melakukan persiapan khusus. Ia menyewa personal trainer untuk bisa melakukan adegan laga seperti menangkis, menendang dan memukul.

Stefan William,
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Maka dari itu, Stefan William harus rela badannya babak belur terkena pukulan lawan mainnya atau terhantam banyak benda tersebut. Suami Celine Evangelista ini pun mengatakan Ya pastinya badan saya ada yang memar kena pukulan atau kena benda apa. Namanya juga adegan laga kan nggak mungkin mulus-mulus aja.

Selain Stefan William, Sinetron Boy ini juga di bintangi oleh para pesinetron – pesinetron ternama di Tanah Air.

Dalam sinetron Boy ini para pemainnya selain Stefan William, ada Jessica Mila yang akan di pasangkan dengan Boy yang berperan menjadi Suci, Bryan Domani yang berperan sebagai Titan, Mischa Chandrawinata yang menjadi Tiger, Audi Marissa menjadi Wen, Willy Dozan yuang menjadi ayah Suci dan masih banyak lagi para pesinetron yang akan bermain di sinetron Boy ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here