Mengenal Jihane Almira, Model Cantik Mirip Kylie Jenner Pemeran Dara di Sinetron Boy!

0
3102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jihane Almira
copyright©instagram/jihanealmira

Mengenal Jihane Almira, Model Cantik Mirip Kylie Jenner Pemeran Dara di Sinetron Boy!

Lensaremaja.com – Sinetron Boy baru tayang perdana pada `17 Februari kemarin tetapi sudah mendapatkan respon yang positif dari penggemar – penggemarnya. Bahkan sinetron Boy juga menjadi trnding topic. Hal tersebut diungkapkan oleh Stefan William pada akun instagramnya.

Tidak sedikit pemain yang bergabung dengan Sinetron terbaru sinemArt tersebut. Seperti sosok Dara yang merupakan salah satu karakter wanita cukup mencuri perhatian penonton di episode perdananya. Nama aslinya adalah Jihane Almira.

Baca juga : Ogah Disamakan Artis Lain, Jihane Almira Juga Sebut Aurel Hermansyah Tak Mirip dengan Kylie Jenner!

Berasa asing bukan? Tidak perlu heran dengan salah satu pemeran tersebut, Jihane Almira memang merupakan salah satu pemain baru di jagad hiburan Tanah Air. Yang membuat dirinya langsung menarik perhatian adalah paras cantiknya yang sangat familiar.

Wajah Jihane Almira sangat mirip dengan salah satu selebritis sensasional Hllywood, Kulie Jenner. Berkat kemiripan wakahnya dengan adik tiri Kim Krdhasian itu, Jihane pun sangat populer dimedia sosial, khususnya pada Instagram dan Ask.fm. seperti sosok Karin Novilda yang terkenal melalui akun @awkarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here