Julia Perez Kritis, Jessica Iskandar Ajak The Squad Sosialita Doa Bersama!

0
659
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©Tribunnews

Julia Perez Kritis, Jessica Iskandar Ajak The Squad Sosialita Doa Bersama!

Lensaremaja.com – Perkumpulan sosialita yang di lakukan oleh beberapa artis cantik dan serba mewah , seperti Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ternyata memiliki sisi positif. Bukan hanyajalan – jalan mewah, pesta dan juga belanja yang super mewah dan highclass.

Kondisi Kritis, Julia Perez Kini Hanya Dibantu Alat Medis!

Setelah gempar dengan pesta yang di adakan geng The Squat ini beberapa waktu dan meninggalkan salah satu rekannya yang terngah berduka. Saat ini geng Sosialita Jessica Iskandar ini kembali menjadi bahan pembicaraan karena aksinya tersebut.

Akun gosip Instagram Neng Jepret ini berhasil mengunggah sebuah video di mana anggota sosialita ini tengah melakukan pengajian. Para anggotanya termasuk Jessica Iskandar yang di ketahui non islam ini tengah melakukan pengajian sekaligus doa bersama untuk kesembuhan Julia Perez.

Dalam unggahan video tersebut, akun gosip tersebut pun menuliskan keterangan Pengajian untuk Jupe. Ini video baru yaah. Tak hanya anggota geng sosialita Jessica Iskandar saja, namun ada juga beberapa jamaah lainnya yang turut mendoakan Julia Perez yang sedang melawan penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya tersebut.

Jessica Iskandar,
Copyright©Instagram/@neng_jepret

Bahkan saat ini di kabarkan jika Julia Perez kondisinya semakin kritis dan drop saja. Bahkan saat ini juga sudah banyak dari sahabat Julia perez yang menjenguk jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

@noeyy___ag, “Bginih temen sjati mendoakan dr jauh tanpa hrs ada wartawan yg liat.” @cleocasya_n, “Abaikan ja bedak ny.yg penting mrk lagi ngadai doa buat jupe.dan gak bw wartawan.”

@mung_maimah, “Salut banget sama jd walaupun non muslim.” @afrimaselfitanora, “Semoga Cepat sembuh kak Jupe, aamiin,”

Hal yang di lakukan oleh Jessica Iskandar dan geng sosialitanya ini pun menuai banyak pujian dari para netizen yang melihat video pengajian tersebut. Di tambah lagi, Jessica ini sempat absen dari acara penggalangan dana untuk Julia Perez yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi.

Harena hal tersebut pula lah, Jessica iskandar ini mendapatkan berbagai komentar yang tak sedap untuk di dengar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY