Kondisi Kritis, Julia Perez Kini Hanya Dibantu Alat Medis!

0
1501
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram

Kondisi Kritis, Julia Perez Kini Hanya Dibantu Alat Medis!

Lensaremaja.comJulia Perez bisa dibilang sudah cukup menjalani banyak serangkaian perawatan selama dirinya dirumah Sakit. kemarin, Selasa (18/4/2017) telah menjalani PET CT Scan disalah satu rumah sakit di kawasan Kelapa Gading. Dan hasilnya hingga hari ini belum diketahui, namun usai melakukan tindakan tersebut, kondisinya semakin menurun.

Adik Julia Perez mengatakan, jika sebelumnya sang kakak masih bisa makan dengan cara yang normal, kini pelantun lagu Aku Rapopo itu harus makan dengan bantuan alat medis.

Baca Juga : Kabarkan Kondisi Julia Perez Kritis, Maia Estianty Tak Kuasa Bendung Air Mata!

“Makin menurun, makin nge-drop. Tengah malam dipasangin infus, makan melalui selang. Hasil kemarin baru keluar. Hasil dalam beberapa hari, aku jadi enggak mau komen banyak,”Nia Anggia, di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh salah satu petugas rumah sakit Cipto Mangunkusumo. “Habis scan sudah nggak bisa ngapa – ngapain, tangannya bergetar, terus makannya pakai selang,’ujar petugas kebersihan yang bertugas di kamar perawatan Julia Perez.

Julia Perez
copyright©liputan6

Ia pun melanjutkan, kondisidi ruang perawatan Jupe kini diselimuti dengan rasa panik. Dimana keluarga juga mengharapkan yang terbaik untuk Jupe.

“Asistennya saja sudah nangis terus. Mesin yang bunyinya ncit ncit ncit, sudah cepat gitu suaranya. Sudah enggak bisa ngomong,”ia menambahkan.

Beberapa waktu yang lalu juga beredar kabar bahwa nama Gaston di sebut – sebut menjadi salah satu pihak yang menyebabkan penyakit Jupe menderita sakit parah ini. namun, meskipun tidak menjenguk mantan istrinya, Gaston memposting sebuah foto dan memberikan caption semangat untuk Jupe.

Dengan kondisi yang kritis saat ini, Julia Perez tidak bisa menggunakan hak pilihannya alam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua yang digelar pada hari ini.

“Jupe semangat banget buat nyoblos terpaksa enggak bisa. Keadaannya enggak memungkinkan buat nyoblos,”terang Nia.

Doa dan harapan yang baik dilontarkan untuk seluruh sahabat dan para fans kepada Julia Perez agar cepat sembuh. Semua keluarga juga berharap yang terbaik untuk Jupe. Adik dan ibunya selalu setia menunggu Jupe di RSCM.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY