Raffi Ahmad Senggol Dada Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Jadi Ogah Dicium?

0
1441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina1,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Senggol Dada Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Jadi Ogah Dicium?

Lensaremaja.com – Raffi Ahmad baru – baru ini di ketahui menyenggol dada pedangdut Ayu Ting Ting. Isu perselingkuhan presenter kondang dan penyanyi dangdut cantik ini pun semakin membuat gemas publik.

Bikin Sedih, Nagita Slavina Menangis Saat Rafathar Akan Ketahui Kabar Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Tak sedikit netter yang terus bersimpati dan membela istri sah Raffi Ahmad yang bernama Nagita Slavina ini. Sikap nagita ini pun kabarnya mulai berubah. Di tengah maraknya isu jalinan kasih terlarang Raffi ini, Sikap wanita yang sering di sapa Gigi ni dianggap netter mulai berubah.

Saat di cium dan di peluk Raffi Ahmad, Nagita ini terlihat bersikap dingin. Baru – baru ini Nagita Slavina ini malah di tuding enggan di sium oleh Raffi Ahmad karena merasa jijik. Tudingan tersebut mulai berembus karena Nagita ini memilih menutup matanya.

Dan Nagita Slavina ini hanya tertawa menyengir saja. Melihat sikap Nagita, netter pun mulai berspekulasi. Raffi ini pun ikut dituding melakukan pencitraan karena sering di hujat gara – gara perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting tersebut.

Nagita Slavina1
Copyright©Instagram/@dramakuin

“Asli gigi itu jijik di cium ma lue.bacot abis nyium seonggok mujaer trs nyium binik syah peak,” tulis pemilik akun @novi_ab**el. “Takut bangkrut ya pi??makanya langsung update foto memsye,,, biar g di hujat sana sini,” sahut akun @sweeta**lias. “Halah, pencitraan lagi. Kalo sampe kebukti mamad peak selingkuh ma janda ulet bulu, dia gak akan laku lagi, biar kaya muljem sama mamad dani,” tambah akun @mama**eak.

Namun baru – baru ini juga sempat beredar tayangan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang lagi – lagi membuat heboh jagad maya. Tayangan dalam video menampilkan secara sengaja ataupun tidak, Raffi menyenggol dada Ayu Ting Ting namun seperti tak menyadarinya.

Kejadian ini pun ditampilkan ketika keduanya tengah syuting acara musik Dahsyat. Saat itu Ayu Ting Ting sedang menyanyikan lagu sambalado. Sambil berjoget Raffi ini menikmati lagu yang di nyanyikan oleh Ayu, ia pun berjalan geser ke kiri dan seakan tak menyadari di sampingnya ada Ayu Ting Ting hingga ia menyenggol dada Ayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here