Bikin Sedih, Nagita Slavina Menangis Saat Rafathar Akan Ketahui Kabar Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

0
2906
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Bikin Sedih, Nagita Slavina Menangis Saat Rafathar Akan Ketahui Kabar Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Prahara rumah tangga presenter kondang bernama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini telah menjadi pemberitaan hangat di berbagai media massa, tak terkecuali di media sosial.

Selain di kabarkan memiliki hubungan terlarang denga pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting, Raffi ini juga sempat di kabarkan menggugat cerai sang istri. Sadar pemberitaan tersebut akan menjadi abadi, membuat Nagita Slavina ini tak kuasa menahan tangis.

Nagita Slavina ini berharap anaknya yang bernama Rafathar Malik Ahmad ini mengerti jika suatu saat nanti membaca maupun melihat tentang pemberitaan ayahnya yang memiliki hubungan terlarang tersebut.

Pada Selasa 18 April 2017 saat di acara Hiam Putih, Nagita Slavina ini mengatakan Mama yakin, nanti Rafathar kalo udah gede pasti akan ngerti. Apapun yang terjadi, mama dan papa sayang sama Rafathar.

Potongan video tersebut pun di unggah oleh akun gosip di instagram yang bernama Akun Lambenyinyir. Hal tersebut pun membuat banyak netizen yang melihatnya ikut tersentuh mendengar pernyataan Nagita Slavina.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“Kayaknya dalam banget penderitaan mbak gigi,” tulis akun@nessaapriyantisin “Ya Allah merinding sedih.. kata-katanya “apapun yg terjadi”. pantesan dl alm Olga g izinin nikah sm gigi,” tulis akun@diyahsusetyo.

“Sekalinya Nagita muncul sudah menjelaskan semuanya. Terkutuklah buat para wanita penghancur rumah tangga orang !!!!,” tulis akun @hennyaugustina.

Memang gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan janda beranak satu ini mencuat pada tahun 2016 lalu. Sejak isu tersebut muncul, hubungan rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina ini di kabarkan tak lagi harmonis seperti yang dulu.

Tak hanya itu saja, bahkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini juga sempat di kabarkan melakukan pernikahan siri. Namun terkait tentang hubungan terlarang ini Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting pun selalu membantahnya.

Bahkan Raffi Ahmad ini juga di kabarkan hubungannya dengan keluarga sang istri sudah tak lagi harmonis, bahkan di pernikahan adik Nagita Slavina yang bernama Marsha Tengker ini, Raffi pun juga tak hadir dalam acara tersebut.

Baca juga :

Usai Nagis Jadi Bintang Tamu Acara TV, Unggahan Nagita Slavina Ini Bikin Sedih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here