Usai Nagis Jadi Bintang Tamu Acara TV, Unggahan Nagita Slavina Ini Bikin Sedih!

0
5660
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Usai Nagis Jadi Bintang Tamu Acara TV, Unggahan Nagita Slavina Ini Bikin Sedih!

Lensaremaja.com – Ada berita yang mengejutkan publik, dimana Nagita Slavina saat tampil untuk di wawancarai oleh Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih, pada Selasa (18/4/2017) kemarin petang. Apalagi dalam acara tersebut selama ini Gigi tegar akhirnya juga mengeluarkan air mata ketika mengungkapkan pesannya untuk Rafathar.

Seperti yang kita ketahui selama ini, Nagita Slavina menangis saat Deddy bertanya, seandainya Rafathar sudah dewasa dan melihat gosip soal ayahnya, Raffi Ahmad. Meskipun tidak membernarkan ataupun membantah gosip perselingkuhan yang dilakukan Raffi, Gigi menangis dan berharao Rafathar akan mengerti jika sudah dewasa nanti.

Tidak hanya pada wawancara yang ada di televisi Nagita Slavina membuat haru, ia pun kembali membuat netizen terharu melalui sebuah postingan pada akun instagramnya @raffinagita1717. Dalam postingan Selasa (18/4), Gigi mengunggah foto dirinya bersama dengan sang buah hati, Rafathar.

Dalam foto tersebut, Nagita menggendong sang anak sembari menciumnya, “(Emoticon) u anakku.. Photo by @gadiiing,”tulis sitri Raffi sebagai caption.

Tidak sedikit netizen yang menilai foto tersebut. Bahkan ada yang memberikan semangat serta dukungan untuk Gigi. Sejumlah netizen mengaku terharu melihat foo itu setelahmenyaksikan tangisan Gigi di acara televisi.

Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

“Jadi sedih,” komentar salah satu akun.

“Be strong men, roda berputar dan Tuhan ga tidur,”tambah yang lain.

“Mba Gigi cantik, mba gigi luar biasa.. jgn takut mba gigi, barang murah peminatnya banyak, mba gigi wanita berkelas.. jgn mau ya bersaing sma yg bukan levelnya.. stay calm mommy cantik.. barang murah untuk barang murah juga,”sambung yang lainnya.

Tidak hanya itu, sebagian netizen menilai jika foto tersebut mungkin diunggah oleh Raffi Ahmad.. ada netizen yang menilai Raffi Ahmad sengaja mengunggah foto tersebut untuk pencitraan dirinya karena belum lama ini mangkir dari pernikahan Adik iparnya, Marsha Tengker.

“Yoelaa raffi pencitraan. Upload foto bini ma anaknya lagi. Dasar banci. Sembunyi molo di ketek istri,” seru salah satu netter.

“Giliran banyak gosip aja lngsng upload foto gigi ama rafathar heemmm kebiasaan,”sahut akun yang lain.

Baca Juga Hadiri Pernikahan Caca Tengker Tanpa Raffi Ahmad, Ekspresi Wajah Nagita Slavina Jadi Sorotan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY