Tinggalkan Anggota DPR Amri Tuasikal, Cita Citata Pamer Kekasih Baru Ini?

0
386
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@cita_citata

Tinggalkan Anggota DPR Amri Tuasikal, Cita Citata Pamer Kekasih Baru Ini?

Lensaremaja.com Bintang – Baru-baru ini salah satu penyanyi dangdut di Tanah Air, Cita Citata telah mengungkapkan jika dirinya sudah putus dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Amri Tuasikal sejak pada beberapa bulan yang lalu.

Bahkan kini, pelantun tembang yang berjudul Aku Mah Apa Atuh tersebut juga telah mengaku jika dirinya sudah memiliki kekasih baru pengganti Amri Tuasikal. Menurut kabar yang telah beredar, kekasih baru Cita ini masih berasal dari kalangan dunia hiburan.

Hal tersebut telah terungkap dari unggahan Cita Citata di akun Instagram Story yang telah dia miliki. Cita pun juga telah mengunggah momen kebersamaannya bersama dengan seorang pria yang bernama Ivan Farhad Dath.

Ivan Farhad Dath adalah seorang bintang iklan, dirinya merupakan putra dari pecipta lagu almarhum Fazal Dath. Di dalam unggahannya tersebut, Cita pun nampak terlihat tengah menonton di bioskop bersama dengan Ivan.

Cita Citata
Copyright©Wowkeren

Cita Citata pun bahkan juga tak menutupi kedekatannya itu dengan Ivan dan telah menuliskan pesan yang cukup mesra.

“makasih syg udah dtg dan suport nonton dlu nunggu macet” tulis Cita di dalam unggahan Instagram Storynya yang juga menampakkan kedekatannya dengan Ivan Farhad Dath saat tengah berada di sebuah bioskop.

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun langsung saja memberikan komentar mengenai kekasih baru Cita di Instagram tersebut. bahkan salah satu komentar pun juga telah di lontarkan oleh teman sesama artisnya, yakni Vega Darwanti.

Belum lama ini, Cita baru saja merilis single terbarunya yang berjudul NYCita. Lagu itu begitu sangat spesial baginya lantaran proses rekaman lagu tersebut telah dilakukan di New York, Amerika Serikat.

Dan yang menjadikan lagu tersebut lebih menarik lagi adalah dirilis dalam dua bahasa. Yakni bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris. Berbeda dengan lagu-lagunya yang sebelumnya, single terbarunya ini hadir dengan karya yang bergenre musik R&B.

Penyanyi dangdut berusia 22 tahun itu juga telah mengungkapkan jika musik R&B tak terlalu sulit untuknya dan menurutnya pun memiliki beat yang tak jauh beda dengan dangdut.

Baca Juga Cita Citata Bicara Soal Orang Terdekat Dapat Menusuk Dari Belakang, Sindir Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY