Ini Pembelaan Cita Citata Soal Hujatan Fans Ayu Ting Ting!

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita Citata
copyright©instagram

Ini Pembelaan Cita Citata Soal Hujatan Fans Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.comCita Citata kali ini membuat heboh saat netizen membalas sebuah komentar yang mebandingkan – bandingkan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Saat itu seorang netizen menyindir Cita yang belum menunaikan ibadah umroh.

Baca Juga : Perut Buncit Jadi Sorotan, Cita Citata Benar Tengah Hamil?

Netizen juga membandingkan Cita dengan Ayu yang sudah pernah melaksanakan ibadah Umrah bersama dengan keluarganya.

“Nenk geulis udah terkenal gak pernah umroh masa kalah sama artis dangdut Ayu Ting Ting hehehhe,”komentar salah satu akun.

Komentar tersebut rupanya langsung menarik perhatian pelantun lagu Goyang Dumang yang langsung membalasnya. Berdasarkan potongan sebuah percakapan yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Cita Citata membalasa dan memberikan komentar terkait dengan Umroh Endorse.

Netizen menduga jika komentar itu dilontarkan Cita untuk menyindir Ayu Ting Ting. Cita juga mengaku pasti akan menunaikan Imrah suatu hari nanti bersama dengan keluarga jika waktunya sudah tepat.

“Klo umrah karna endorse ngapain?. Santai saja nanti pasti ada waktunya.. saya bawa keluarga saya bukan untuk pamer tp disana harus dengan hati dan dikiran yang bersih bukan buat gaya gayaan,”balas Cita Citata.

Cita Citata
copyright©wowkeren

Balasan komentar Cita itu pun langsung menuai berbagai reaksi dari netizen. sebagian besar netizen senang dengan jawaban yang dilontarkan wanita yang pernah menjalin kedekatan dengan Ivan Gunawan tersebut.

Baca Ini Tinggalkan Anggota DPR Amri Tuasikal, Cita Citata Pamer Kekasih Baru Ini?

“Wkwkwkwkwk BALAJAER KEPANASAAANNN MAKANYA, “Don’t Slap others if you wouldn’t to be Slap” begitu tuh, junjungan ama fans sm2 kolbog,”komentar salah satu akun.

“Haha semua artis tau ya kejelekan japok dan keluarga… keren jawaban mbak Cita,”tambah akun yang lain.

“Balajaer knp yak… semua artis diacak – acak.. giliran disenggol artisnya lngsung gleper2 kaya ikan kurang air,”seru akun lainnya.

Seperti yang diketahui saat ini isu perselingkuhan Ayu dengan Raffi masih terus berhembus kencang. Tak ayal jika netizen terus memanas dengan memberikan komentar – komentar dengan fakta – fakta yang muncul.

Seperti belakangan ini, Ayu Ting Ting terus tampil dengan Raffi meskipun keduanya terus dikabarkan menjalin kedekatan. Hal itu membuat netizen semakin penasaran dengan hubungan keduanya.

Baca Juga Sebut Jessica Iskandar ‘Wanita Gila’, Fans Ayu Ting Ting Terancam Dipolisikan Cita Citata!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY