Sebut Jessica Iskandar ‘Wanita Gila’, Fans Ayu Ting Ting Terancam Dipolisikan Cita Citata!

0
930
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita Citata,
Copyright©Instagram/@cita-citata

Sebut Jessica Iskandar ‘Wanita Gila’, Fans Ayu Ting Ting Terancam Dipolisikan Cita Citata!

Lensaremaja.com – Artis cantik sekaligus pedangdut yang bernama Cita – Citata ini di buat geram dengan ulah para fans pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Bahkan pelantun Sakitnya Tuh Disini ini sempat menegur salah satu penggemar fanatik yang mengejek Jessica Iskandar di akun instagramnya.

Si cewek edan, racun tukang julidin orang. Hati-hati temenan sama si cewek edan,” sindir netter. “Kalau namanya sudah mulai redup, dia numpang femes. dari teman-temannya biar lebih hits biar dikejar-kejar wartawan, biar dapat job.”

Ejekan fans Ayu Ting Ting yang dinamakan Bala Jaer ini langsung di timpali sinis oleh komentar dari Cita Citata. Bahkan ia berniat melapor jika haters terus kurang ajar di Instagram miliknya. Cita ini pun menuliskan Hati-hati kamu kalau ngomong. Kamu bukan siapa-siapa hina orang seenaknya. Nanti kalau orang laporin kamu pasti gak mau kan.

Cita Citata
Copyright©Wowkeren

Sikap tegas Cita – Citata ini diacungi jempol oleh para fansnya. Mereka ini setuju jika pelantun Bahagia itu Sederhana ini melaporkan ulah haters yang terus menganggunya di akun Instagram miliknya pribadi.

Kayaknya kesurupan tuh anak suruh makan beling aja tuh die mba @cita_citata,” bela fans. “Lgi aneh ya balajaer ni..gk vega gk citacitata diserang..mereka ni ngsh nasehat dah kyk mereka knl ama jesica aja,kyk knl ayuting2 aja..emng balajaer tau aslinya mereka kyk gmna..kyknya baik vega maupun citacitata lbh tau keduanya (jedar+att)deh secara mereka bertmn dan krja bareng jga, laporin aja mbak,” saran yang lainnya.

Hal tersebut mungkin karena Jessica Iskandar ini telah membenarkan tentang perselingkuhan diantara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut. Akhirnya setelah itu, bala jaer ini pun langsung menghujat Jessica iskandar yang di katakan jika Jessica ini tak pantas untuk di jadikan sahabat karena telah ikut campur dalam urusan sahabatnya yang melantunkan lagu Alamat Palsu tersebut.

Baca juga :

Begini Jawaban Amy Qanita Soal Sindiran Jessica Iskandar Tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY