Ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Curhat Jadi Selingkuhan Lewat Akun Kloningan?

0
1210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Curhat Jadi Selingkuhan Lewat Akun Kloningan?

lensaremaja.com bintang-Seorang presenter terkenal, yakni Raffi Ahmad seolah-olah terus-terusan ditanya mengenai seputar gosip perselingkuhannya dengan seorang penyanyi dangdut, yakni Ayu Ting Ting. Sampai pada saat ini, Raffi justru memperlihatkan citra yang begitu positif dengan sering menggandeng sang istri, yakni Nagita Slavina ke dalam sejumlah acara.

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad ataupun Nagita Slavina juga sering mememerkan kemesraan dan merekapun juga terlihat begitu romantis. Karena itu lah, Raffi Ahmad menghindar saat kembali ditanya oleh media mengenai Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad pun bergegas pergi dan berkata baha dia bosan digosipkan seperti itu terus. Sikap apatis yang telah ditunjukkan oleh Raffi Ahhmad ini pun malah memicu gosip baru. Menurut rumor yang beredar, Ayu Ting Ting sudah merasa gemas dan ingin supaya Raffi Ahmad terbuka mengenai hubungan mereka berdua.

Pelantun tembang lagu yang berjudul Alamat Palsu itu pun memang telah sempat beberapa kali curhat jika dirinya tak mau dijadikan yang kedua. Kian menegaskan hal tersebut, kini juga telah beredar gosip jika Ayu telah memakai akun instagram @raden_ambar12 sebagai media curahan hatinya.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayting_nyablak_nemplok

Sejumlah netizen pun juga telah menganggap bahwa akun tersebut hanya untuk mengaku-ngaku sebagai sosok Ayu. Akan tetapi, tak sedikit para netizen yang telah merasa curiga jika memang Ayu telah menuangkan curahan hatinya melalui akun tersebut.

Unggahan tersebut nampaknya telah mengundang beragam reaksi dari para netizen. beberapa diantaranya memang ada yang merasa curiga jika akun tersebut memang telah digunakan oleh ibu satu anak tersebut untuk meluapkan curahan hatinya.

Beberapa diantaranya juga ada yang merasa tak yakin masa iya seorang Ayu akan nekad memakai akun kloningan. Memang akhir-akhir ini gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu semakin memanas.

Gosip perselingkuhan keduanya memanas kembali lantaran komentar yang telah dituliskan oleh Jessica Iskandar di dalam sebuah foto yang telah diunggah oleh Ruben Onsu.

Baca Juga Usai Kikita Mirzani, Dewi Persik Mendadak Ngamuk Diserang Fans Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY