Posting Foto Seksi Ayu Ting Ting Pamer Belahan Dada Saat Ramadhan, Umi Khalsum Banjir Kritikan Pedas!

0
407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/mom_ayting92_

Posting Foto Seksi Ayu Ting Ting Pamer Belahan Dada Saat Ramadhan, Umi Khalsum Banjir Kritikan Pedas!

Lensaremaja.com Bintang – Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini ketenarannya sudah tidak bisa diragukan lagi. Ditambah dengan belakangan ini nama keluarganya pun menjadi sorotan netizen. baru – baru ini Umi Khalsum kembali banjir kritikan, karena sempat memposting foto seksi Ayu pada akun instagramnya.

Baca Juga Bulan Ramadhan Datang, Ayu Ting Ting Berikan Ucapkan Pada Penggemarnya!

Dalam foto tersebut, Umi tampak bangga foto bersama Ayu Ting Ting. Sosok Ayu terlihat seksi bergaya ala rocker dan memamerkan belahan dadanya.

Sehat terus ya nak, jaga kesehatan kamu,”tutur ibunda pelantun lagu Sambalado itu.

Dalam foton tampak pemandangan yang kontras dimana Umi mengenakan hijab dan tampil soleha sedangkan Ayu Ting Ting tampak membuka auratnya. Berbanding terbalik keduanya.

Sontak saja netizen yang melihat foto itu mencibir habis – habisan. Mereka menyarankan agar Umi tidak perlu mengunggah foto Ayu Ting Ting yang tampak seksi di bulan Ramadhan.

Katanya sih anak soleha, tapi puasa kerjanya buka – bukaan? Tolong dikondisikan.”cibir salah satu netter.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/mom_ayting92_

Anak Sholeh kok bajunya gitu. Bulan puasa loh. Seenggaknya lebih tertutup dikitlah yah,”seru yang lain.

Baca Ini Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Justru Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad Saat Sahur!

Bulan Puasa upload foto anak yg pakai tanktop.. astagfirullah, ibu spt apa ini? dunia aja yg dpkir, g takut dosa bu?”ujar lainnya.

Ramadhan mala umbar aurat, gimana g dbully coba.. nanti kalo di bully merasa terdzolimi.. padahal karena ulah sendiri,”seru netizen.

Seperti yang diketahui pada bulan Puasa Ramadhan kali ini, Ayu disibukkan dengan segudang pekerjaan. Mulai dari menjadi pengisi acara di Pesbukers hingga menjadi bintang sinetron terbarunya yang berjudul Sambalado.

Selain itu, Ayu juga memiliki banyak bisnis baru yang digelutinya. Mulai dari tempat karaoke hingga produk shampo serta fashion untuk menambah investasi dimasa depan.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini juga mengaku kurang waktu untuk sang buah hati. Biasanya hanya ada dua hari dalam satu minggu bisa meluangkan waktu dengan anak dan juga keluarga kecilnya itu.

Baca Juga Ini Menu Sahur Ayu Ting Ting yang Sederhana, Cuma Hidangan . . . .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY