Ini 3 Fakta Mengejutkan Hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad!

0
696
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Ini 3 Fakta Mengejutkan Hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com Bintang – Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menyeruak. Masih dengan isu yang lama, terkait asmara yang diam – diam. Memang nama Ayu tak pernah bisa lepas dari rumah tangga Raffi dan juga Nagita Slavina terkait dengan isu miring rumah tangga mereka.

Baca Juga Nagita Slavina Akhirnya Angkat Bicara Soal Gayanya yang Sering Diplagiat Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting seringkali disebut sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga kedua orang tua Rafathar Malik Ahmad. Namun, hingga saat ini hal itu juga belum bisa dibuktikan secara pasti.

Setiap isu hubungan terlarang Raffi dan Ayu kembali dibahasm Raffi dan Nagita nampak kebal menghadapi dan justru menunjukkan sisi romantis dalam rumah tangga yang mereka bina sejak 10 Febrauri 2015.

Seringkali, keduanya justru memposting foto kebersamaan keduanya dimedia sosial. dan pertanyaannya seperti apa sih hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sebenarnya?berikut ini setidaknya ada 3 fakta hubungan antara Ayu dan Raffi..

Raffi Ahmad dekat dengan pelantun lagu Samabalado itu sebelum menikah dengan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Keduanya saling mengenal sebelum akhirnya Raffi menikah dan keduanya dipertemukan dalam sebuah acara musik di salah satu televisi swasta. Bahkan sebelum akhirnya Ayu menikah dirinya juga sudah mengenal Raffi.

Baca Ini Mengangis Kenang Julia Perez, Ayu Ting Ting Dihujat Gara-Gara Pakai Ini!

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina seringkali terlihat berfoto bersama bersama anak mereka.

Raffi memiliki kebiasaan mengenalkan teman – temannya kepada sang istri lantaran hal itu  akhirnya Gigi pun mengenal Ayu. Bahkan keduanya pernah berfoto bersama. hal itu membuktikan bahwa hubungan ketiga orang itu baik – baik saja.

Raffi dan Ayu masih mengisi program televisi yang sama.

Tidak sedikit yang menyarankan agar Raffi tidak lagi mengisi acara yang sama dengan Ayu. Ada yang menduga – duga jika keduanya mengisi acara yang sama, disinyalir Nagita cemburu dengan hal itu. dan faktanya keduanya justru terlibat dalam dua acara sekaligus.

Jika benar Nagita cemburu secara otomatis dari dulu Nagita melarang suaminya untuk memperpanjang kontrak. Sampai saat ini pun keduanya masih barengan.

Baca Juga Raffi Ahmad Sukses, Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Wanita Matrealistis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY