Ria Irawan Ungkap Firasat Mengerikan Sebelum Julia Perez Meninggal

0
161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ria Irawan
copyright©detikhot

Ria Irawan Ungkap Firasat Mengerikan Sebelum Julia Perez Meninggal

Lensaremaja.com Bintang – Pesinetron senior Ria Irawan mengungkapkan sebuah firasat yang mengejutkan terkait meninggalnya Julia Perez. seperti yang diketahui bahwa Ria memang berteman baik dengan Jupe sejak beberapa tahun belakangan.

Baca Juga Ria Irawan Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Pengobatan Kanker Julia Perez dan Yana Zein!

Apalagi, sejak tau bahwa Jupe sakit kanker seperti dirinya. sesaat sebelum meninggal dunia, Ria merasakan sebuah firasat. Ia juga menceritakan pengalaman mengerikan seputar yang ia rasakan.

“Jadi beginim pada hari Sabtu pukul 11.00 WIB, biji mata (saya) kaya berbalik ke belakang,”kata Ria.

“Dibilag pusing, bukan pusing, kaya kliyengan tapi masih bisa berdiri, tapi kayak ketarik gitu deh,”tambah Ria Irawan saat di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/6).

Ria mengisyaratkan jika apa yang telah dialaminya itu adalah sebuah firasat sebelum Jupe pergi untuk selama – lamanya. Tidak hanya itu saja, Ria juga mengungkapkan bagaimana paniknya keluarga Jupe terutama sang mama, Sri Wulansih saat mengetahui jika Jupe meninggal dunia.

Julia Perez
Copyright©Terberita

“Ternyata mama Sri dalam kondisi yang panik sampai ngumpet di kamar mandi waktu dokter bilang jupe nggak ada,”tuturnya.

Baca Ini Sama-sama Mengidap Kanker, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan Sebelum Meninggal!

“Masih coba tekan – tekan (dada jupe), ngerasa (badan jupe) masih hangat,”sambungnya.

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Ria Irawan yang telah memaksa Jupe untuk melakukan pengobatan di Jakarta. Diketahui sebelumnya, Julia Perez sempat menjalankan sejumlah pengobatan kanker di negeri Singapura.

Terkendala dengan biaya akhirnya Jupe kembali ke Tanah Air dan memutuskan untuk melakukan pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta dengan menggunakan fasilitas BPJS.

Sama seperti Jupe, Ria Irawan juga terkena sakit kanker yang telah menjalano operasi pengangkatan rahim dan diputuskan oleh pihak dokter tidak memiliki keturunan semasa hidupnya.

Namun, semua hanya kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan nafas, rejeki dan segalanya. Akhirnya Jupe menghembuskan nafas terakhirnya setelah melakukan operasi besar pada Sabtu (10/6/2017).

Sejumlah sahabat, kerabat dan pihak keluarga merasakan kesedihan yang mendalam. Namun, sang mama mengaku ikhlas lantaran Jupe selama ini merasakan sakit yang luar biasa.

Baca Juga Ini Alasan Ria Irawan Pasang Tarif Mahal Jika Bicara Mengenai Kanker!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY