Total Biaya Pengobatan Julia Perez Terungkap, Keluarga Tolak Minta Sumbangan Dana Lagi!

0
727
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram

Total Biaya Pengobatan Julia Perez Terungkap, Keluarga Tolak Minta Sumbangan Dana Lagi!

Lensaremaja.com Bintang – Dirawat hampir lima bulan lamanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo membuat seluruh biaya pengobatan dan perawatan almarhum Julia Perez membengkak. Nia Anggia, sang adik sampai mengaku terkejut ketika mengetahui rincian biaya tagihan tersebut.

Baca Juga Apa Sebenarnya Tujuan Paranormal Ulfa Ungkap Bisa Bangkitkan Arwah Julia Perez?

Semua biaya yang telah keluar ternyata diluar prediksi sebelumnya. Meskipun tidak menyebutkan angka dengan pasti, Nia mengaku biaya tersebut setara dengan harga satu buah rumah mewah.

Pihak keluarga mendiang Julia Perez mengaku masih belum membayarkan tagihan tersebut, waktu peercetakan tagihan dan jadwal keluarga yang masih padat membuat biaya tersebut belum sempat terlunasi.

“Totalnya bisa beli rumah. Kita engga kira akan setinggi itum ternyata wow,”kata Nia dalam sebuah tayangan gosip.

“Pada saat saya mau datangm ternyata itu billingnya belum selesai. Aku sudah hubungi rumah sakit, sudah kelar billing-nya. (tapi) karena sekarang masih ngurusin (tahlilan), setelah ini minggu depan baru bisa diurus,”terang Nia.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Seperti yang diketahui sebelumnya, rekan artis mendiang Julia Perez telah menggelar acara donasi hingga terkimpul dana sekitar Rp 1,6 Milliar. Namun, berdasarkan pengakuan Nia Anggia dana donasi itu ternyata tidak mencukupi untuk menutup biaya rumah sakit.

Baca Ini Saipul Jamil Puji Ketegaran Ibunda Julia Perez!

Akan tetapi Nia mengaku tidak akan mau jika meminta atau meminjam lagi kepada sahabat para artis untuk bisa menutup semua biaya rumah sakit.

“Temen artis sudah banyak yang membantu, jadi untuk minta lagi ke mereka ya engga mungkin lah. Keluarga akan mikir gimana caranya nantinya,”lanjut Nia.

“Pokoknya kalo engga bisa barang – barangnya Kak Jupe jangan dijual dulu,”celetuknya.

Seperti yang diketahui Julia Perez meninggal dunia lantaran sakit kanker stadium empat yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir. Masih bertahan meskipun kondisinya lemah. Namun akhirnya Tuhan berkehendak lain.

Jupe meninggal setelah menjalani operasi besar di bagian perutnya. Sempat dikabarkan membaik dan bisa dipindahkan kekamar. Akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Duka mendalam tidak hanya dirasakan pihak keluarga, juga para sahabat, para fans dan seluruh masyarakat Indonesia. Perjuangan melawan cancer hingga mendapatkan julukan sebagai Survivor Cancer.

Baca Juga Begini Reaksi Mengejutkan Mbah Mijan Soal Paranormal Ulfa Sebut Julia Perez Mati Tak Wajar dan Masih Hidup!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY