Sang Adik Ungkap Cerita Lebaran dan Tradisi Sungkem Terakhir Julia Perez Bersama Keluarga!

0
61
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/anggitheperez

Sang Adik Ungkap Cerita Lebaran dan Tradisi Sungkem Terakhir Julia Perez Bersama Keluarga!

Lensaremaja.com – Sampai saat ini Nia almarhum sang kakak Anggia masih terus mengenang Julia Perez. Iapun menceritakan tentang pengalamnnya berlebaran athun lalu bersama dengan sosok yang begitu dikaguminya.

Baca ini : Ini Cerita Firasat Mendiang Julia Perez Soal Kematian yang Dirasakan Sejak Tahun Kemarin!

Namun ternyata moment lebaran kemarin merupakan saat terakhir Jupe berkumpul bersama dengan keluarganya. Pada tahun lalu pelantun Belah Duren ini terlihat berkunjung ke Serang untuk berlebaran di rumah neneknya.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@anggitheperez

Padahal saat itu ia sudah didiagnosis mengalami kanker serviks. Namun hal itu tak mengurungkan niatnya untuk datang ke Serang. Bahkan pada saat tersebut ia tengah diketahui demam dan suhu tubuhnya menunjukkan panas yang tinggi.

“Tahun lalu (Lebaran) di Serang, di rumah nenek. Waktu itu pas panas tinggi pun dia tetap mau ikut lebaran. Padahal kan di rumah nenek cuma bisa tiduran, tapi tetap pengin ikut rayain. Jadi, dari keluarga bapak tiri, kami sungkem. Dari Mama juga. Waktu Lebaran pun dia ikut sungkem. Ya, lebih sedih, karena dia benar-benar yang minta maaf. Aku sampai berpikir apa-apa, mungkin banyak dosa gitu kan”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY