Kreatif, Shireen Sungkar Rancang Sendiri Model Busana Lebaran Tahun Ini

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shireen Sungka
Copyright©Instagram/@shireensungkar

Kreatif, Shireen Sungkar Rancang Sendiri Model Busana Lebaran Tahun Ini

Lensaremaja.com – Terkenal lewat serial Cinta Fitri, saat ini Shireen Sungkar memang sudah terlihat jarang tampil di layar kaca. Apalagi memasuki hari lbaran, tentu saja ada hal yang dilakukan oleh istri Teuku Wisnu ini.

Baca ini :Shireen Sungkar Jatuh Sakit, Teuku Wisnu Berikan Hadiah Romantis Ini!

Namun ada hal wajib yang kerap dilakukan oleh keluarga besar Sungkar ini. Selain ketupat, keluarga Shireen juga wajib untuk menyiapkan baju lebaran mereka. Dan hal inilah yang kini telah dipersiapkan oleh Shireen menjelang datangnya bulan lebaran.

Shireen Sungka
Copyright©Instagram/@shireensungkar

Tak seperti tahun sebelumnya, kali ini wanita 25 tahun ini merancang sendiri style pakaian hari raya untuk keluarganya. Pasalnya saat ini ia sudah memiliki butik sendiri, sehingga tidak harus pergi ke tukang jahit. “Karena udah punya butik, kayaknya enggak ke tukang jahit”.

Mengenai hobinya yang mendesain sendiri seragam untuk suami dan anak-anaknya, Shireen Sungkar tak memungkiri jika hal itu merupakan hobi ibu-ibu. Mengingat saat ini dirinya memang tengah menjadi ibu dari dua orang anaknya.” Itu kayaknya hobi ibu-ibu ya bikin seragam, terutama buat anak he-he-he”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY