Mengintip Tradisi Lebaran di Rumah Artis, Dari Oki Setiana Dewi Hingga Vidi Adiano!

0
165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Oki Setiana Dewi, Teuku Rassya, Vidi Aldiano
Copyright©Instagram

Mengintip Tradisi Lebaran di Rumah Artis, Dari Oki Setiana Dewi Hingga Vidi Adiano!

Lensaremaja.com – Hari Raya Idul Fitri membuat sebagian artis lainnya tak lupa untuk melakukan beberapa tradisi saat lebaran tiba. Salah satunya adalah Oki Setiana Dewi. Ia mengaku jika dirinya selalu mengikuti beberaa tradisi, termasuk ketupat.

Baca ini : Pakai Metode Ketuk, Begini Cara Oki Setiana Dewi Berantas Buta Alquran!

“Hari raya sendiri, khususnya di Indonesia, banyak sekali tradisinya. Dan saya salah satu yang mengikuti tradisi itu, yaitu ketupat. Itu kan salah satu tradisi ya di Indonesia”.

Oki Setiana Dewi
Copyright©Instagram

Tak hanya itu, Oki Setiana Dewi juga melakukan tradisi lain seperti sungkem kepada keluarga yang dituakan khusunya kedua orang tuanya. Mengingat dirinya merupakan orang Jawa. “Karena ayah saya orang Jawa jadi kita masih sungkeman. Diawali dengan ibu saya diawali dengan ibu saya sungkem ke papa saya. Kemudian anak-anaknya dari yang tertua sungkeman, kemudian menantu-menantu, kemudian cucu-cucu. Jadi begitu”.

Selain itu, tradisi lain yang biasa dilakukan oleh para artis adalah mudik. Sayangnya hal ini belum bisa dilakukan oleh Teuku Rassya.  Pasalnya saat ini semua keluarganya yang ada di Aceh sudah berpindah ke Jakarta, sehingga tak ada alasan baginya untuk mudik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here