Pakai Metode Ketuk, Begini Cara Oki Setiana Dewi Berantas Buta Alquran!

0
145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
oki setiana dewi
copyright©instagram/okisetianadewi

Lensaremaja.comOki Setiana Dewi yang memunyai impian untuk membangun lembaga pendidikan berbasis Al-quran suatu hari nanti. Secara pelan tapi pasti ia pun berusaha agar apa yang sudah menjadi cita – cita itu bisa menjadi kenyataan dan bukan hanya sekedar impian belaka.

Setelah membuka rumah Qur’an September kemarin, awal tahun ini Oki Setiana dewi memperkenalkan metode baru yakni, Neuro Nadi Indonesia (NNI). Menggunakan metode Modul serta alat bantu ketuk itu diyakini dengan cepat membuat orang yang buta Al- Qur’an sekalipun bisa menguasai dalam waktu singkat, termasuk panjang pendeknya.

“Ini adalah modul alat ketuk, dengan metode seperti ini gak ada lagi orang yang baca panjang pendek sembarangan. Panjang pendek ketika membaca al qur’an sangat penting sehingga metode ini membuat kita disiplin. Untuk yang sudah mahir bisa melepas alat ini kemudian langsung membaca alat suci” Terang Oki Ditemui di Kawasan Matraman, Jakarta Trimur, selasa (31/1).

Oki Setiana Dewi juga menjelaskan alsan mengapa memakai metode NNI sangat mudah diserap. Bila biasanya membaca hanya menggunakan otak kiri. Gerakan mengetuk mampu merangsang otak kanan.

oki setiana dewi
copyright©instagram/okisetianadewi

“Pembelajaran  akan mudah terserap kalau semua indra kita fungsikan. Disini sudah ada modul jadi kita bisa melihat, indra pendengaran difungsikan, kemudian kinestetik (gerakan mengetuk)” imbuhnya.

Metode tersebut dapat diaplikasikan dari usia kandungan sampai lanjut. Tak heran bila anak – anak Oki Setiana Dewi sudah bisa mempelajarinya. “maryam sudah hafal huruf hijaiyah dan mengenal ketukan. Kalau khadijah masih satu tahun jadi belum terlalu” jelasnya.

Sudah menjadi ustadzah diusia muda dan sekarang mengembangkan pendidikan al qur’an yang sudah ia dirikan, salut dikatakan untuk artis dua anak ini. tidak hanya itu adik kandungnya Ricis pun juga meraih sukses diusia muda dengan kreatifnya dalam mencari uang halal sendiri. Oki Setiana Dewi yang juga biasanya mengisi acara di Curahan Hati Perempuan . namun, juga banyak kesibukannya dalam dunia Entertaint.

Baca Juga Netizen Ramai Ramai Bikin Petisi Untuk Copot Gelar Ustadzah Untuk Oki Setiana Dewi Lantaran Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY