Amanda Manopo Mendadak Jauhi Angga Aldi Yunanda, Takut Syifa Hadju Cemburu?

0
3996
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo,
Copyright©Ketemulagi

Amanda Manopo Mendadak Jauhi Angga Aldi Yunanda, Takut Syifa Hadju Cemburu?

Lensaremaja.com – Hampir tiga bulan berlalu sejak artis pendatang baru Amanda Manopo ini membeberkan kisah cinta lokasi settingan-nya dengan artis pesinetron muda Angga Aldi Yunanda, pro dan kontra terkait hal tersebut pun masih hangat hingga saat ini.

Tak sedikit dari para fans yang masih menyayangkan Keputusan Amanda Manopo ini membohongi para penggemar setianya. Namun banyak juga yang mendukung Amanda ini karena mau mengumumkan kebenaran kisah cinta settingannya, meski pun hal tersebut berpotensi merusak namanya.

Terlepas dari hal tersebut, Amanda Manopo ini mengaku kapok dan tak akan pernah lagi menerima tawaran Cinta Lokasi Settingan dari siapapun tersebut. Amanda pun menilai settingan cintanya ini hanya akan berdampak buruk pada masa deoan karirnya di dunia sinetron nantinya.

Pada Jumat 3 Februari 2017 Amanda Manopo ini pun mengatakan Kalau Manda terus settingan gimana? Kalau Manda main sinetron lagi nanti, diungkap-ungkap gosip Manda, kan capek.

Amanda Manopo pun bersyukur keputusannya untuk membongkar cinta lokasi settingan ke publik tak membuat Angga Aldi Yunanda ini marah atau tak terima. Pemain sinetron Mermaid In Love ini pun mengatakan Dia (Angga) orangnya diam diam aja (ketika kisah cinlok settingan terbongkar), enggak peduli kata orang.

Amanda Manopo
Copyright©Ketemulagi

Ketimbang menerima tawaran cinta lokasi settingan lagi yang berpoensi merusak hubungan baik dengan seseorang tersebut, Amanda ini memilih dirinya untuk sendiri saja yang menjadi bahan gosip.

Kekasih Esa Sigit ini pun mengatakan Mending saya punya gosip sendiri aja tanpa bawa nama siapa-siapa. Memang cukup mengejutkan, Amanda Manopo ini mengaku hubungannya dengan Angga Aldi Yunanda saat ini relatif renggang dibanding yang dulu.

Amanda pun sengaja menjaga jarak dengan Angga karena takut bila tanpa sengaja menyakiti hati Syifa Hadju, gadis yang saat ini menjadi kekasih Angga Aldi Yunanda tersebut. Amanda Manopo pun mengatakan, Ada jarak (dengan Angga) pasti. Apalagi Manda enggak mau perempuannya (Syifa) cemburu cuma karena masalah Manda dekat. Manda malas (mencari keributan dengan orang lain).

Walau menjauh, Amanda Manopo ini enggan bila hubungannya dengan Angga Aldi Yunanda disebut sedang tak baik. Amanda memastikan dirinya dan Angga saat ini baik – baik saja dan bahagia.

Baca juga :

Sempat Pacaran Settingan Demi Mermaid In Love, Begini Hubungan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Saat Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY