Sinetron Malaikat Pelindung Ramai Disebut Plagiat Drama Goblin, Begini Kata Syifa Hadju!

0
585
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Malaikat Pelindung,
Copyright©iyaa

Sinetron Malaikat Pelindung Ramai Disebut Plagiat Drama Goblin, Begini Kata Syifa Hadju!

Lensaremaja.comMalaikat Pelindung mendadak ramai di bicarakan oleh netizen karena memiliki kemiripan dengan Drama Korea yang berjudul Goblin.

Kejutan, Sinetron ‘Malaikat Pelindung’ Trans TV Bakal Jadi Drama ‘Goblin’ Versi Indonesia?

Syifa Hadju salah satu yang bermain dalam membintangi sinetron tersebut mengaku jika ia mendapat peran Ji Eun Tak Versi Indonesia, lalu apakah benar sinetron yang akan tayang di Trans TV ini merupakan versi Indonesia dari Drama yang di bintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Kim Go Eun?

Syifa Hadju sendiri tahu jika ada beberapa kemiripan antara sinetron Malaikat Pelindung dengan drama korea Goblin., namun menurutnya ia memang tak bisa memilih. Meskipun sudah banyak kritikan dari para netizen, sebagai artis ia memilih untuk bertanggung jawab pada peran yang sudah di berikan.

Pada Rabu 3 Mei 2017 Syifa Hadju ini mengatakan Ya gimana ya, aku kan dikasih peran ini nggak bisa memilih lagi. Menurut aku, sebagai artis aku harus menjalankan apa yang dikasih ke aku. Mau kalian suka atau nggak ya udah.

Malikat pelindung
Copyright©iyaa

Bintang remaja ini mengaku awalnya tak tahu jika cerita Malaikat Pelindung ini mirip dengan serial yang tayang di tvn ini karena hanya tahu judulnya saja. Untuk panjang dari sinetron yang di produksi oleh MD Entertainment tersebut Syifa Hadju ini juga belum tahu pasti karena saat ini baru dalam tahap syuting untuk promosi saja.

Namun di sisi lain, pemain Malaikat Pelindung ini tak menyalahkan sepenuhnya kritikan dari para penggemat drama Korea. Pasalnya ia sendiri juga salah satu penikmat K-Drama termasuk serial Goblin.

Syifa Hadju ini juga mengatakan Aku kan juga penggemar drama Korea, nonton GOBLIN juga. Jadi kalau mereka menghujat aku, itu urusan mereka, hak mereka. Karena aku tahu perasaan fans drama Korea di posisi sekarang.

Sinetron Malaikat pelindung ini merupakan sinetron baru yang di bintangi oleh Bastian Steel, Syifa Hadju, Bryan Andrew dan beberapa bintang muda lainnya. Kisah dasar yang di tampilkan yaitu karakter Malaikat pelindung dan Malaikat Pencabut Nyawa di rasa terlalu mirip dengan cerita di drama Korea Goblin yang baru saja berakhir pada bulan Januari lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here