Bikin Baper, Stefan William Pamer Cium Mesra Celine Evangelista di Atas Ranjang!

0
824
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Bikin Baper, Stefan William Pamer Cium Mesra Celine Evangelista di Atas Ranjang!

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini, artis cantik Celine Evangelista telah kembali dikabarkan berbadan dua. Istri Stefan William tersebut memang beberapa kali sempat dikabarkan sedang mengandung.

Akan tetapi, pada saat ini gosip yang begitu senter terdengar tersebut semakin kencang saja. Disebut-sebut, usia kandungan Celine sudah menginjak empat bulan. Di akun media sosial yang telah dia miliki pun Celine juga sudah tak lagi mengunggah foto-foto terbarunya.

Baca Juga Kenal Lebih Dekat Evan Marvino, Sahabat Stefan William di Sinetron Boy!

Akan tetapi, para fans Celine dan Stefan William masih bisa untuk mengikuti video dari Instagram Story. Salah satu yang telah berhasil di capture oleh penggemarnya adalah pada saat Stefan mencium sang istri.

Di dalam capture yang telah diambil oleh penggemarnya tersebut nampak terlihat jika Stefan tengah mencium Celine di atas ranjang. Celine sendiri pun juga terlihat tersenyum pada saat sang suami mendaratkan bibirnya ke pipi Celine.

Stefan William
Copyright©Bintang

Salah satu penggemar Stefan dan Celine pun mengunggh capture tersebut ke akun media sosial Instagram yang bernama @thealbunof_stefanwilliam. Tak lupa pemilik akun tersebut juga menambahkan keterangan dalam unggahannya tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Pasangan Stefan William dan Celline Evangelista pun sempat menyembunyikan hubungan yang terjadi antara mereka berdua. Pada saat itu, telah diketahui jika Stefan sendiri sedang gencar diberitakan sebagai kekasih hati Natasha Wilona.

Sedangkan Celine sendiri, dirinya disebut-sebut adalah pasangan sejenis dari Bacil. Akan tetapi, pada akhirnya, Stefan pun mengakui jika dirinya telah menjalin hubungan khusus dengan mantan istri Dirly Idol tersebut.

Mereka berdua pun kemudian memutuskan untuk menikah pada tanggal 10 November 2016 di pulau Bali. Vicentia Nurul, yang tak lain adalah ibunda dari Celine telah mengatakan dengan tegas jika dirinya tak merestui pernikahan anaknya dengan Stefan tersebut.

Pada saat berbimcang dengan Bintang.com, ibunda Celine pun juga sudah mendengar kabar kehamilan putrinya itu. akan tetapi, dirinya sendiri belum bisa memastikannya, hal ini dikarenakan dirinya memang sudah tak lagi berkomunikasi dengan Celine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here