Kenal Lebih Dekat Evan Marvino, Sahabat Stefan William di Sinetron Boy!

0
391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evan Marvino
Copyright©Instagram/@evanmarvino

Kenal Lebih Dekat Evan Marvino, Sahabat Stefan William di Sinetron Boy!

Lensaremaja.com – Banyak Artis baru yang namanya ikut terangkat berkat sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI tersebut. tak kecuali nama bintang pendatang baru yaitu Evan Marvino yang saat ini ikut membintangi sinetron SCTV yang berjudul Boy.

Demi Sinetron Boy, Stefan William Rela Dihajar Hingga Babak Belur!

Oecinta Sinetron khususnya di kalangan remaja, tentu sudah tak asing lagi dengan wajahnya. Memerankan tokoh oky di sinetron Anak Jalanan, Evan Marvino ini cukup menarik perhatian penonton sinetron yang di bintangi pasangan Stefan William dan Natasha Wilona.

Memiliki potongan rambut semi gondrong saat awal sinetron itu tayang, Evan Marvino ini sring disebut penggemar sebagai kembaran sesama bintang baru yaitu Dylan Carr. Menarik, karena bisa dibilang wajah keduanya ini tak ada kemiripan sama sekali.

Namun entah mengapa, Evan Marvino dan Dylan Carr ini malah mendapat panggilan si Kembar. Pisah dengan Dylan Carr yang kembali menjadi antagonis utama di sinetron Anak langit, Evan ini lantas tampil dalam sinetron Boy.

Evan Marvino,
Copyright©Instagram/@evanmarvino

Dalam sinetron Boy ini Evan pun bermain kembali dengan Stefan William. Dalam sinetron yang sudah tayang di SCTV sejak Senin 17 April 2017 lalu, Evan Marvino kali ini kebagian peran sebagai Umang. Ia adalah adik seperguruan Boy yang di mainkan oleh Stefan William di padepokan silat Macan Hitam.

Umang selalu diandalkan oleh Boy unrtuk mengurusi padepokan saat Boy berhadapan dengan masalah. Meskipun perannya di sinetron Boy tak terlalu menonjol, wajah Evan Marino ini tetap selalu di tunggu para penggemarnya.

Ia pun menjadi salah satu magnet penarik perhatian dalam sinetron garapan SinemArt ini. Evan Marvino ini adalah pria kelahiran 6 September 1994 yang mengawali karirnya sebagai model. Rekam jejaknya di dunia modeling mungkin tak segemilang pendatang baru lainnya seperti Omar Daniel atau Kevin Hillers.

Namun untuk di jagat akting, karirnya terhitung masih panjang dan sangat potensial berkembang. Berwajah tampan dengan postur tubuh semampai dan juga pribadi yang kalem ini bukan tak mungkin Evan bisa bersinar dalam 2 sampai 3 tahun mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY