Heboh, Dirly Idol Tenyata Bukan Ayah Kandung dari Anak Celine Evangelista?

0
1444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©GoHitz

Heboh, Dirly Idol Tenyata Bukan Ayah Kandung dari Anak Celine Evangelista?

Lensaremaja.com Bintang – Seperti yang telah kita ketahui, Dirly Idol memang pernah menikah dengan Celine Evangelista pada tahun 2012 yang lalu. akan tetapi hubungan pernikahan mereka berdua nampaknya tak berlangsung lama, hubungan pernikahan mereka hanya berlangsung selama satu tahun saja.

Dan dari pernikahan itu, Dirly dan Celine memiki dua orang anak perempuan. Telah sempat berhembus kabar, kabar miring tersebut menduga jika Dirly Idol bukanlah ayah biologis dari dua anak Celine Evangelista.

Baca Juga Terbongkar, Ini Status Pernikahan Celine Evangelista dan Dirly Idol yang Disebut Tak Pernah Terjadi!

Pada saat dikkonfirmasi mengenai gosip miring tersebut, Dirly pun juga telah mengungkapkan jika sang anak sulung memang merupakan anak adopsi, sedangkan anak bungsunya merupakan darah daging dari Celine dan Dirly.

Pada saat ditemui setelah menjalani pertandingan futsal melawan eks Timnas di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu 29 April 2017, Dirly telah mengakui jika anak sulungnya merupakan anak suh, sedangkan si bungsu, dirinya lah ayah biologisnya.

Dirly Idol
Copyright©detikHOT

Di dalam kesempatan yang sama, Dirly Idol sendiri pun nampaknya juga telah menguak sebuah fakta mengenai status pernikahannya dulu bersama dengan Celine. menurut dirinya sendiri, pernikahannya itu telah dilangsungkan tanpa legalitas.

Dan hal ini artinya, tak ada pencatatan di negara atas pernikahannya bersama dengan Celine. Dirly mengatakan jika menikah atau tidakya merupakan status negara dan juga masyarakat. Akan tetapi, baginya, menikah adalah adanya dirinya, pasangannya, dan juga Tuhan.

Status pernikahan yang seperti ini tentu saja membuat Dirly tak bisa memperjuangkan hak asuh atas kedua anaknya dengan Celine. akan tetapi, Dirly sendiri merasa begitu bersyukur pada saat melihat perlakuan suami Celine Evangelista yang sekarang, yakni Stefan William yang begitu sangat menyayangi kedua anaknya.

Setelah Dirly sendiri berpisah dengan Celine, dirinya pun mengaku jika cukup sulit untuk beetemu dengan anak-anaknya. Jarang bertemu dan juga jarang berkomunikasi dengan sang buah hati, tentu saja ada rasa rindu di hati Dirly. Dirinya pun mengaku pernah berharap dan juga meminta Celine untuk berbagi hak asuh anak, akan tetapi ditolak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here