Terbongkar, Ini Status Pernikahan Celine Evangelista dan Dirly Idol yang Disebut Tak Pernah Terjadi!

0
609
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
copyright©popmagz

Terbongkar, Ini Status Pernikahan Celine Evangelista dan Dirly Idol yang Disebut Tak Pernah Terjadi!

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan kini datang dari artis Celine Evangelista dan Dirly Idol. Saat Celine memutuskan menikah dengan Stefan William, mencuat kabar jika pernikahan Celine da Dirly tidak pernah terjadi. Vicentia Nurul, ibunda Celine yang telah memberikan kesaksian, jika antara Dirly dan Celine tidak pernah terjadi pernikahan.

Ketika dikonfirmasim, Dirly Idol mengakui jika pernikahannya dengan Celine Evangelista dilangsungkan tanpa legalitas, artinya adalah tidak ada pencatatan di negara atas pernikahan tersebut. Dan hanya tertulis pada agama mereka msing – masing.

Baca Juga : Celine Evangelista Pamer Kegantengan Stefan William, Netizen Ribut!

“Menikah atau tidaknya kan status negara, masyarakat. Bagi gue menikah itu ada gue, pasangan gue dan Tuhan. Gue berjanji pada Tuhan, mau hidup dengan orang ini, kita menikah istilahnya nikah gereja,”ujar Dirly usai menjalani pertandingan futsal melawan eks Timnas di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun sayangnya, Dirly idol enggan menceritakan lebih jauh apa yang telah terjadi dalam pernikahannya dengan Celine Evangelista. Karena itu hanya akan membuka kenangan lama nya dengan mantan istrinya.

Celine Evangelista
copyright©kabarmaya

“Sekarang gue jalani hidup gue yang sekarang aja,”lanjut Dirly.

Dari pernikahannya itu, Dirly dan Celine dikaruniai seorang anak. satu diantaranya adalah anak angkat. Keduanya perempuan. Karena menikah tanpa catatan negara Dirly pun tidak bisa memperjuangkan hak asuh anaknya.

Dan kini kedua putri Celine ikut dengan dirinya. bahkan kini mereka sudah sangat bahagia dengan memiliki papa yang masih muda. Kedua anaknya pun sangat akrab dengan Stefan William kerap kali terlihat meminta gendong.

Dan kabar bahagia juga dirasakan Dirly Idol, tahun ini ia akan segera menikah dengan sang kekasih yang sudah dipacarinya selama empat tahun. Usut punya usut kabarnya calon istri Dirly itu adalah seorang Pramugari cantik.

Pernikahan keduanya akan digelar dengan sederhana, dan saat ini masih merencanakan tempat mana yang akan digunakan untuk melangsungkan resepsi. Keduanya menginginkan pesta yang dihadiri pihak keluarga. Semoga Dirly Idol akan segera  menikah dan langgeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here