Celine Evangelista Pamer Kegantengan Stefan William, Netizen Ribut!

0
582
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Pamer Kegantengan Stefan William, Netizen Ribut!

Lensaremaja.com – Berhasil mengambil hati para penggemar dengan penampilannya di sinetron Anak Jalanan. Hal tersebut membuat suami Celine Evangelista ini sering mendapatkan banyak pujian.

Wajah blesteran Amerika – Indonesia ini membuat pria kelahiran Agustus 1993 ini dianggp memiliki wajah yang rupawan. Namun ternyata tak semua setuju dengan pernyataan tersebut. Alasannya beragam, ada yang membandingkan dengan aktor lain, ada pula yang masih sakit hati karena Stefan William yang telah meninggalkan Natasha Wilona demi Celine Evangelista ini

Hal tersebut terlihat di sebuah foto yang di unggah Celine Evangelista di akun Instagram pribadinya baru – baru ini. Ibu dua anak ini mengunggah sebuah foto sang suami yang tengah berpose di tepi laur dan wajah Stefan William ini di palingkan dari kamera.

“Tp jujur…gantengan verrel bramasta..maaf ya..itu menurutku,” tulis akun @wanita_perempua. “Udh luntur ganteng nya celine..,” sahut @aisyahnurhadi_49. “Iya tp ga bsa jaga perasaan gampang bgt pindah hati,” sindir @cempaka.dwiriyadi.

Sebelum resmi menikah dengan Celine Evangelista, 10 November 2016 lalu, Stefan William berpacaran dengan Natasha Wilona. Saat itu Celine Evangelista di tuding merebut Stefan dari dekapan sang kekasih.

Stefan William,
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Meski demikian, Stefan William tetap pria tertampan di hati Celine Evangelista. hal tersebut di ungkap melalui keterangan foto Celine Evangelista di foto tersebut. Celine pun menuliskan, Gantegnya suami ku.

Hal tersebut pun langsung di setujui oleh para penggemar Stefan William. “Iyalah ganteng, syukur2 lu dikawin kan,” tulis @aiwiina. “Ganteng bangetttt,” shaut @nia_angelina002. “Iya mantan aku mah emang udh ganteng dr dulu momy,” ungkap @fyaarta penuh canda.

Bahkan saat ini nampaknya kehidupan Stefan William dan sang istri ini nampak sangat bahagia. Bahkan mereka pun sudah tak menunda – nunda untuk memiliki momongan. Dan mereka pun selalu pergi ke dokter dan berdoa supaya cepat memiliki momongan.

Dalam foto yang di unggah Coleh Celine Evangelista ini, nampaknya mereka berdua ini sedang berlibur bersama. Seperti yang di unggah oleh akun pribadi stefan William yang nampak foto dia dan sang istri berlibur di Maldives.

Baca juga :

Sinopsis Sinetron Boy, Kisah Hidup Stefan William Jadi Anak Orang Kaya yang Rendah Hati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY