Jessica Mila Siap ‘Disiksa’ di Sinetron Boy!

0
603
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Mila
copyright©instagram/stefanwilliam

Jessica Mila Siap ‘Disiksa’ di Sinetron Boy!

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru SCTV akan segera tayang. Sinetron yang berjudul Boy kabarnya akan mulai tayang sekitar tanggal 17 bulan ini. Jessica Mila berperan sebagai Suci. Kali ini artis cantik tersebut dipasangkan dengan Stefan William.

Menceritakan tentang persahabatan yang sejak kecil namun tidak saling mengenal. Begitu salah satu cerita di sinetron Boy yang Jessica Mila mainkan dan suami Celine tersebut. Saat Boy kecil, dia pernah menolong anak gadis yang digodain anak – anak cowo bandel.

Hingga memberikan sebuah kenangan kalung lolipop. Keduanya tanpa mengetahui nama masing – masing. Ternyata anak gadis tersebut adalah Suci (Jessica Mila). Boy lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus perguruan beladirinya yaitu Macan Hitam.

Boy harus membantuk ayahnya untuk mengurus sebuah perusahaan khususnya Hotel Grand Max yang pembangunannya mengalami hambatan karena banyak demo dari warga. Dan sampai ayahnya harus masuk rumah sakit karena terkena panah beracun.

Boy bertemu lagi dengan Suci, ditengah demo tersebut, Suci yang sempat berada disana untuk mencari ayahnya, Willy. Panik saat tahu ayahnya dituduh mencelakakan Sultan. Suci terus berusaha mencari tahu dan berniat membersihkan nama baik ayahnya. Karena Suci yakin ayahnya tidak salah.

Jessica Mila
copyright©instagram/stefanwilliam

Sesampai dikantor Sultan, Suci diusir. Namun dirinya tidak menyerah, ia pun mencari Sultan ketempat dimana dirawat. Dengan tidak sengaja Suci masuk ruangan dimana Sultan dirawat. Titan curiga kalau Suci adalah salah satu warga desa yang mencoba melawan keluarga mereka.

Namun, Boy membela Suci. Titan makin kesal. Apalagi setelah Sultan memutuskan ia percaya bahwa Suci hanyalah gadis desa yang berusaha mencari pekerjaan. Melihat penampilan Suci yang sopan dan terlihat jujur, Sultan pun memutuskan menjadikan Suci sebagai perawatnya.

Suci ketakuitan melihat Titan, apalagi Titan tau jika yang membakar rumahnya adalah Titan. Dan Suci harus pisah dengan seluruh keluarganya. Boy melihat kegelisahan Suci dan Suci kagum terhadap Boy menjadi salah satu malaikat penolongnya.

Cerita nya menarik bukan untuk disimak. Kisah cinta antara Jessica Mila dan Stefan William juga akan terjadi dalam sinetron baru, Boy.

Baca Juga Mengintip Kisah Cinta Stefan William dan Jessica Mila di Sinetron Boy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY