Sinetron Boy Mulai Tayang, Fans Berkah Cinta Protes SCTV!

0
1067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah CInta,
Copyright©Wowkeren

Sinetron Boy Mulai Tayang, Fans Berkah Cinta Protes SCTV!

Lensaremaja.com – Sinetron Boy mulai tayang perdana pada Senin 17 April 2017 pukul 19.45 WIB di SCTV kemarin malam. Sinetron Boy ini di mainkan oleh Stefan William, Jessica Mila, Bryan Domani, Mischa Chandrawinata dan masih banyak lagi pemain yang lain.

Akibatnya sejumlah sinetron SCTV pun harus mengalami pergeseran jam tayang karena hadirnya sinetron Boy ini. Sinetron Anak Sekolahan masih tetap ditayangkan pada pukul 16.30 WIB. Namun sayangnya sinetron yang di bintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini hanya tayang selama 90 menit saja.

Sebelumnya sinetron Anak sekolahan ini bisa menemani para penggemar setianya selama dua jam. Selanjutnya dengan Sinetron Anak Langit bergeser jam tayangnya menjadi pukul 18.00 WIB dan tayang selama 105 menit saja.

Sinetron yang di bintang oleh Ammar Zoni ini sebelumnya tayang pukul 18.25 WIB dan hadir selama kurang lebih 150 menit. Namun ada juga sinetron SCTV yang hadir paling malah setelah sinetron Boy ini.

Berkah CInta
Copyright©Wowkeren

Yaitu Sinetron Berkah Cinta yang saat ini mulai tayang pada pukul 22.00 WIB. Sinetron yang di mainkan oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini biasanya tayang pukul 20.55 WIB. Dengan adanya jadwal baru ini, para penggemar sinetron Berkah Cinta ini pun melayankan protesnya.

Para penggemar Sinetron berkah Cinta ini pun mengecewakan sinetron Boy membuat jadwal tayang sinetron Berkah Cinta ini menjadi semakin malam saja.

 “Boy tu seharus ny mlm kok jd berkah cinta yg mlm,” seru netter di Instagram berkahcintasctv. “Malam bgt jam 22.00 gaa bisa nonton keburu ngantuk,” seru netter lain. “gra” sinetnya boyy nih jm tyangny jdi mlm,, knp gak Bc dlu aj sih yg tyang dluan,, hhmmm,” protes netter lain.

“Jgn sampai,,, harus nya boy itu yg d jam terakhir knp makin malem aja berkah cinta nya, sudah sinetron nya gk bahagia malah d bkin tmbh malam trus,” komentar netter. “Alamat kabur pengmar BC law malm2 tayangnya,,,, @berkahcintasctv pak sut,, film boy adja jam 22: 00 jangn BC lah,, kasian kkulrga ku novi malam2,,lw jam 22 otmtis klurga ku ngk ad yg nonton BC lagi. udah pada molor,” komentar netter lainnya.

Baca juga :

Tayang Perdana Hari Ini, Mampukah Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William Puncaki Rating?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY