Donny Michael Pamer Batu Nisan Pratama Wirayudha, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

0
273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donny Michael
Copyrigh©Instagram/@donnymichael

Donny Michael Pamer Batu Nisan Pratama Wirayudha, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

Lensaremaja.com  – Belakangan ini banyak kabar yang beredar akan hilangnya sosok Tama dari Berkah Cinta. Hal ini bermula ketika Donny Michael  selaku pemain karakter Tama mengunggah sebuah foto diirnya yang tengah beradegan tak sadarkan diri di rumah sakit.

baca ini : Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Donny Michael Beri Kode Ini!

Tentu saja hal ini membuat banyak penggemarnya merasa terkejut. Bagaimana tidak, meski karakter yang ditunjukkannya jahat namun sosok Tama sangat dinantikan oleh para penonton setia berkah Cinta.

Donny Michael
Copyrigh©Instagram/@donnymichael

Belum berhenti soal kabar tersebut, belum lama ini Donny kembali membuat para fansnya sedih dengan mengunggah sebuah foto berupa batu nisan di akun instagram miliknya. Dimana foto yang diunggah pada Minggu 18 Juni 2017 ini menunjukkan sebuah nama “Pratama Wirayudha Bin Kemal Wirayudha” tertulis di atas batu nisan tersebut.

Tak hanya itu, dalam foto itu juga ditunjukkan tanggal lahir dan tanggal wafatnya yakni “Lahir 11 jUni 1982, wafat 7 September 2017”. Sontak postingan ini membuat banyak penggemarnya heboh. Tak sedikit dari mereka yang menduga jika sosok Tama di Berkah Cinta agar diceritakan meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here