Punya Wajah Mirip, Donny Michael Akan Jadi Anak Sultan Djorghi di Dua Wanita Cantik?

0
397
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Punya Wajah Mirip, Donny Michael Akan Jadi Anak Sultan Djorghi di Dua Wanita Cantik?

Lensaremaja.com Bintang – Persaingan dalam industry hiburan Tanah Air nampaknya semakin kuat. Setiap stasiun televisi berbondong – bondong memberikan tayangan yang menarik untuk merebut hati penggemarnya. Selain serial India, sinetron Indonesia juga tak kalah menarik.

Baca Juga Ini Bukti Peran Donny Michael Sebagai Pratama Wirayudha Akan Dimatikan di Berkah Cinta!

Seperti halnya bintang Berkah Cinta, Donny Michael yang telah sukses membuat sinetron yang dibintanginya itu sukses. Dan kini ia akan kembali menunjukkan bakat aktingnya melalui sinetron Dua Wanita Cantik.

Penampilan Donny michael sebagai Bara dalam sinetron ini nampaiknya tidak jauh berbeda dengan karakter Tama di Berkah Cinta. Ayah satu anak itu tetap mengenakan pakaian dengan serba hitam.

Tidak hanya pakaian saja, kumis dan janggut yang selama ini menjadi ciri khas karakter antagonis Tama juga muncul dalam sosok Bara nantinya. Disamping itu juga, Bara tampaknya akan menjadi pria yang suka mengendarai motocross.

Melalui instagram peibadinya, Donny sudah mempromosikan sinetron Dua Wanita Cantik. Lucunya, ia juga memposting foto BTS saat bersama Sultan Djorgi. Dalam postingannya tersebut, ia menuliskan Like Father Like Son.

Donny Michael
Copyright©instagram

Baca Ini Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Donny Michael Beri Kode Ini!

Donny Michael kabarnya akan menjadi putra dari Sultan Djorgi, Benarkah? Pasalnya, penampilan keduanya yang serba hitam dan wajah keduanya yang dihiasi dengan jenggot dan kumis membuat mereka terlihat sangatlah mirip.

“Bewoknya kok bisa mirip ya,,”kata salah satu akun.

“Yang jadi papanya kak @donnymichael di dwc mirip ya,”tambah yang lain.

Dalam foto yang lain tampak Donny sedang bersama Nikita Willy, ia membuat para fans sudah tidak sabar menantikan kehadiran sinetron Dua Wanita Cantik.

“Kyknya seru deh sinetronnya, g sabaran neh mo nontonnya, “celetuk salah satu akun.

“Kapan mulai nya kk sudah ga sabar mau lihat akting Ka Donny lagi,”seru lainnya.

Seperti yang diketahui bahwa Donny memang berkali – kali memainkan karakter antagonis yang akhirnya berimbas pada keluarga kecilnya. Bahkan ada netizen yang saking geramnya dengan kejahatan Donny di sinetron, anak semata wayang Donny menjadi sasaran bully mereka.

Baca Juga Donny Michael Pamer Batu Nisan Pratama Wirayudha, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here