Dua Wanita Cantik Digeser Saur Sepuh, Putri Titipan Tuhan Tamat?

0
76
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saur Sepuh
Copyright©Media.iyaa

Dua Wanita Cantik Digeser Saur Sepuh, Putri Titipan Tuhan Tamat?

Lensaremaja.com – Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya pihak stasiun SCTV mengumumkan jadwal rilis dari sinetron kolosal Saur Sepuh. Nantinya sinetron yang memasangkan Samuel Zylgwyn dan Cut meyriska ini akan mulai hadir menemani para penonton pada hari Minggu 13 Agustus 2017 nanti.

Baca ini : Cut Meyriska Siap Bintangi ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

Hal ini diiformasikan lewat akun little.sunshine.says. Dimana sinetron bertema sejarah ini akan hadir di slot prime time SCTV yakni pada pukul 20.30 WIB. “Saur Sepuh The Series. Mulai Minggu, 13 Agustus 2017. Pukul 20.30 WIB”.

Saur Sepuh
Copyright©Instagram

Melihat jam tayangnya, sepertinya sinetron kolosal ini akan menggeser jam tayang dari sinetron Dua Wanita Cantik yang biasanya hadir pada pukul 20.50 WIB. Tak hanya Dua Wanita Cantik, sinetron ini juga memberikan imbas pada sinetron Putri Titipan Tuhan.

Dimana sinetron yang juga dibintangi oleh Cut Meyriska ini akan tayang hingga menjelang larut malam. Melihat hal ini, tak sedikit netters yang menduga bahwa sinetron yang mengisahkan tentang perjalanan cinta Lula ini akan segera dibungkus dari SCTV.

“Waaahhhh ptt udh mau tmat liat caption pr pemain…,”.

“waduh malem bgt min dpt jam pocong ga yakin dwc bs bertahan lama”.

Saur Sepuh
Copyright©Dua Wanita Cantik, Putri Titipan Tuhan

Cerita Saur Sepuh sendiri diangkat dari sebuah sandiwara radio populer dan juga sebuah film kolosal tersukses. Dimana dalam alurnya dikisahkan tentang pasukan perang Dewangga yang sukses menaklukkan Kerajaan Kuntala.

Baca ini : Bintangi Saur Sepuh, Karakter Cut Meyriska Akan Dimatikan di Putri Titipan Tuhan?

Dibawah pimpinan Prabu Brama Kumbara (Samuel) pasukan perang Dewangga merupakan pasukan gabungan dari 6 kerajaan jajahan Kuntala. Yakni Kerajaan  Niskala, Selimbar Saptarema, Sanggam, Salingkuh dan Madangkara.

Prabu Brama Kumbara sendiri memiiki seoranga dik bernama Mantili (Sabina Katya) yang selama ini dikenal dengan sebutan Pedang Setan. Sedangkan Prabu Brama sendiri telah memiliki seorang calon istri yang begitu cantik yakni Dewi Harnum (Cut Meyriska).

Tentunya cerita Saur Sepuh sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Nah buat kalian yang ingin tahu keseruannya, jangan lupa tonton mulai Minggu 13 Agusus 2017 besok.

Baca juga : Syuting Laga Kolosal  ‘Saur Sepuh the Series’ Nyaris Bikin Cut Meyriska Kecelakaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here