Cut Meyriska Siap Bintangi ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

0
96
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska
copyright©instagram/cut_meyriska26

Cut Meyriska Siap Bintangi ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

Lensaremaja.com – Belakangan ini para pecinta sinetron tengah dihibur dengan sinetron bertajuk Putri Titipan Tuhan yang dibintangi oleh artis cantik Cut Meyriska sebagai pemain utamanya. Namun siapa sangka jika Cut membuat banyak penonton terkejut dnegan kehadirannya di sinetron terbaru SCTV yang berjudul Saur Sepuh.

Baca ini :Gabung Berkah Cinta, Cut Meyriska Siap Tikung Giorgino Abraham dari Irish Bella?

Pihak SinemArt sendiri telah melakukan promosi untuk penayangan sinetron terbarunya ‘Saur Sepuh’. Bahkan proses syuting sinetron kolosal ini sudah dimulai sejak lama. Sayangnya hal tersebut baru di teruskan baru-baru ini.

Cut Meyriska
copyright©instagram/sinemartcomunity

Melihat dari jajaran artisnya, kabarnya Cut juga akan ditunjuk sebagai salah satu pemeran utamanya yang akan memainkan karakter sebagai Dei Harnum. Bahkan wajah dari pemain Adriana di Anak Jalanan ini sudah banyak terlihat di beberapa potongan adegan ‘Saur Sepuh’ yang diunggah di media sosial.

Salah satu yang terlihat adalah saat ia melakukan adegan perang dengan Brama Kumbara yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn di Saur Sepuh. Tentu saja adanya Cut Meyriska dalam sinetron Saur Sepuh membuat banyak netters bertanya-tanya akan kelanjutan dari sinetron Putri Titipan Tuhan yang belakangan ini masih dibintanginya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY