Gara-gara Omar Daniel, Cut Meyriska Alami Kecelakaan Saat Syuting Putri Titipan Tuhan

0
170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska
Copyright©Instagram

Gara-gara Omar Daniel, Cut Meyriska Alami Kecelakaan Saat Syuting Putri Titipan Tuhan

Lensaremaja.com Bintang – Berbagai sinetron baru bermunculan di layar kaca beberapa bulan belakangan ini, seperti sinetron Putri Titipan Tuhan yang juga cukup mencuri perhatian. Utamanya karakter Willy dan Luna yang merupakan pasangan yang banyak di idolakan para penonton setianya.

Baca Juga Putri Titipan Tuhan Dapat Respon Positif Penonton, Begini Reaksi Cut Meyriska!

Romantisme yang ditunjukkan oleh Willy (Omar Daniel) pada Lula (Cut Meyriska) tampaknya telah mampu membuat penggemarnya begitu terpukau. Namun, pasangan ini gagal menikah saat memasuki episode 22 pada Minggu (2/7/3017) di sinetron Putri Titipan Tuhan.

Belum lama ini beredar sebuah video dibalik layar sinetron Putri Titipan Tuhan. Dalam sebuah adegan, terlihat waut wajah Willy marah besar pada Cut Meyriska pemeran karakter Lula. Dan secara spontan ia memecahkan gelas yang berada dimejanya.

Cut Meyriska
Copyright©Instagram

Saking mendalami perannya sebagai Willy, gelas  yang telah dipecahkan oleh Omar Daniel itu tanpa sengaja melukai Cut Meyriska. Pemeran Lula itu pun langsung berteriak kesakitan.

Baca Ini Muncul di Sinetron Boy, Penampilan Modis Cut Meyriska Jadi Kiblat Anak Muda Masa Kini!

Kemudian terlihat seorang kru berusaha mengeluarkan pecahan kaca itu dari tangan Cut Meyriska. Namun masih beruntung luka dijarinya itu tidak mengalami luka yang sangat serius jadi tidak perlu di larikan kerumah sakit.

Saat kejadian itu proses syuting pun langsung dihentikan sejenak karena kecelakaan kecil yang dialami Meyriska di lokasi tersebut. hal itu pun cukup mencuri perhatian publik.

Tetap menunjukkan profesionalitasnya, pemeran Lula itu pun tetap melanjutkan aktingnya yang sempat terpotong meskipun masih ada pecahan gelas yang menancap di tangannya. Ia pun terus beradu akting dengan Omar Daniel walau masih merasa kesakitan.

Hal itu pun menjadi salah satu contoh dimana sebuah pekerjaan memang merupakan tanggung jawab. Seperti yang telah dilalukan Meyriska pada sinetron Putri Titipan Tuhan. Salut dan tentunya menjadi salah satu contoh yang baik.

Jika dalam sinetron – sinetron sebelumnya, Meyriska menjadi salah satu pemain yang antagonis, saat ini dirinya harus takhluk dengan Omar Daniel yang memiliki peran jahat melebihi dirinya. saksikan terus sinetron Putri Titipan Tuhan!!!!!!!!!!

Baca Juga Cut Meyriska Siap Bintangi ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY