Tak Kalah Cantik, Ini Saingan Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn?

0
92
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Tak Kalah Cantik, Ini Saingan Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn?

Lensaremaja.com Bintang – Kabar tentang dibuatnya remake Siapa Takut Jatuh Cinta kini disambut dengan penuh antusias oleh para pecinta sinetron di Indonesia. Menurut rencananya, sinetron itu akan diberi judul Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn.

Baca Juga Diprotes Soal Mandi Bareng Verrell Bramasta, Natasha Wilona Dapat Dukungan Fans!

Sinetron tersebut juga akan memasang sejumlah bintang remaja sebagai pemeran utamanya. Salah satu aktor yang dikabarkan akan turut membintangi sinetron tersbeut adalah artis tampan Aliando Syarief. Karakter yang akan dia perankan diduga terlibat cinta segitga dengan Natasha Wilona dan juga Verrell Bramasta.

Banyak para netizen yang telah menebak-nebak bahwa Aliando nantinya akan memerankan karakter yang mirip dengan Hua Ce Lei dalam drama Meteor Garden. Siapa Takut Jatuh Cinta yang telah populer pada era 200-an memang telah diadaptasi dari drama Meteor Garden.

Belum lama ini, akun fanbase dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn juga telah mengunggah foto yang menampakkan Aliando tengah bersama dengan wanita cantik. Wanita tersebut adalah aktris muda yang bernama Ersya Aurelia.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@siapatakutjatuhcinta_reborn

Foto itu memunculkan dugaan bahwa bisa jadi Ersya nantinya akan menjadi saingan cinta Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Apalagi, pada sinetron yang sebelumnya, Mawar dan Melati Ersya telah memerankan karakter antagonis yang merupakan saingan Natasha.

Baca Ini Beredar Foto Natasha Wilona Mandi Bareng Tiga Cowok Ganteng, Netizen: Menang Banyak!

Tak hanya itu saja, telah beredar juga foto-foto para pemain sinetron tersebut. dalam foto tersbut nampak Natasha Wilona, Aliando Syarief, Verrell Bramasta, dan juga Ersya Aurelia foto bersama. selain itu, ada pula pemain yang lainnya seperti Teuku Rassya, dan juga Bryan Domani.

Unggahan foto-foto tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. bahkan sejumlah netizen pun nampaknya merasa tidak setuju jika nantinya Ersya akan menjadi lawan main Aliando.

Ada pula beberapa netizen yang berharap agar artis cantik Prilly Latuconsina bisa beradu akting dengan Aliando di dalam sinetron itu. akan tetapi, tetap ada netizen yang mendukung dan juga suka jika Ersya turut bergabung dalam Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn.

Baca Juga Beredar Video Anak Sekolahan Season 2 Mulai Syuting, Fans Minta Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY