Beredar Video Anak Sekolahan Season 2 Mulai Syuting, Fans Minta Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief!

0
528
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan Season 2 1
Copyright©MediaIyaa

Beredar Video Anak Sekolahan Season 2 Mulai Syuting, Fans Minta Natasha Wilona Dipasangkan dengan Aliando Syarief!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak sekolahan telah tamat pada awal Bulan Mei kemarin. Nampaknya masih ada fans yang berharap kisah Cinta yang di peraqnkan oleh Natasha Wilona dan Bintang yang di mainkan oleh Verrell Bramasta ini dilanjutkan.

Netizen pun mendadak ramai oleh sebuah video yang memperlihatkan sebuah lokasi syuting dan beberapa kru yang mengatakan, “Tunggu AS (Anak Sekolahan) season 2.” Netizen yang berkomentar di akun Instagram @sinemartcommunity inipun menyebutkan jika Sinetron Anak Sekolahan Season 2 sudah melakukan proses syuting.

“iya as season 2 udah lg pd syut kayannya 😊 dieksploran byk yg aplod bts.nya . moga aja PU nya gak diganti …,” kata seorang netizen.”Bneran ada Anak sekolahan 2 mudah2an @aliandooo ikut gabung ya hehehe ngarep,” sahut yang lain.

Baca Juga :Bermain di Anak Sekolahan, Natasha Wilona Sapa Penggemar dengan Bahasa Sunda!

“As 2 kyk ny udah mulai syuting, braharap aliando bisa gabung, gk bisa move on dri melaju,” kata netizen. Namun seorang netizen menjelaskan jika Kru yang ada di video tersebut adalah kru Putri Titipan Tuhan yang dulunya menjadi kru sinetron Anak Sekolahan Season 2.

Anak Sekolahan Season 2
Copyright©MediaIyaa

“Gak ada As 2 kok itu para crew PTT . crew PTT kan crew As dulu sutradara ny jg. Gk bkal ad As 2,” kata seorang netizen. “Dan itu emg sekolahan As dipakai buat syut PTT cerita nya msalalu ny luna,” sambungnya.

Baca Juga :Tampil Seksi Pose Duckface di Anak Sekolahan, Natasha Wilona Banjir Pujian!

Natasha Wilona sendiri masih syuting di sinetron Mawar dan melati yang di mainkan oleh dirinya dan Dinda Hauw tersebut. Buat yang masih belum bisa move on dari chemistry sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Alias Anak Sekolahan Season 2, semoga saja mereka bisa satu sineron lagi ya.

Namun saat ini Natasha Wilona masih menjalani syuting di sinetron Mawar dan Melati yang juga di mainkan oleh Dinda Hauw, Aliando Syarief, Omar Daniel, Marcell Chandrawinata, dan masih banyak pemain – pemain berbakat yang lainnya.

Baca Juga :Pilih Anak Sekolahan, Natasha Wilona Sengaja Tak Mau Gabung Sinetron Anak Langit Lantaran Hindari Cut Meyriska?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here