Jodoh yang Tertukar Hadirkan Pasangan Megan Domani dan Aliando Syarief, Netizen Protes!

0
142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani
Copyright©Instagram/@megandomani1410

Jodoh yang Tertukar Hadirkan Pasangan Megan Domani dan Aliando Syarief, Netizen Protes!

Lensaremaja.com BintangRizky Nazar dan Cut Syifa telah kembali dipasangkan dalam judul sinetron terbaru garapan SinemArt yang berjudul Jodoh Yang Tertukar. Tidak hanya mereka berdua, akan tetapi akan ada dua bintang lainnya yang juga telah masuk dalam daftar pemain, yakni Aliando Syarief dan Megan Domani.

Baca Juga Yuki Kato ‘Cinta Yang Tertukar’ Didoakan Balikan Lagi dengan Ryuji Utomo Gara gara Foto Ini !

Berbeda dengan Rizky dan Syifa yang telah mendapatkan dukungan dari para penggemarnya, pasangan Aliando-Megan malah mendapatkan banyak protes dari para penggemarnya. Sejumlah penggemar pun menilai bahwa pasangan Aliando-Megan tidak cocok.

Protes dari para penggemar ini jelas saja aneh karena sinetron tersebut masih masuk di dalam daftar antre dan belum diketahui dengan pasti kapan SCTV akan menayangkan sinetron tersebut. Protes para penggemar ini disinyalir lantaran mereka masih merasa baper dengan duet aliando dan pasangan di sinetron yang sebelumnya, yakni Natasha Wilona.

Megan Domani
Copyright©Instagram/@megandomani1410

Aliando dan Wilo dinilai sukses dalam menciptakan chemistry dalam sinetron yang berjudul Mawar dan Melati beberapa waktu yang lalu. bahkan kisah mereka pun juga masih dikenang oleh para penggemar. Sebenarnya Aliando dan Wilo juga akan kembali main di proyek sinetron yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn.

Baca Ini Gabung Sinetron Rizky Nazar, Aliando Syarief Hanya Jadi Pemain Pendukung?

Akan tetapi, dalam sinetron tersebut mereka dikabarkan tak akan  menjadi pasangan. Hal ini dikareakan, Verrell Bramasta lah yang telah di plot untuk menjadi pemain utana. Ini yang menjadi pemicu para penggemar tak setuju jika Megan dipasangkan dengan Aliando dalam Jodoh Yang Tertukar.

Sejumlah netizen bahkan meminta agar Megan diganti dengan Wilo. Sementara itu, Megan Domani sendiri memang cukup laris membintangi sinetron pada tahun 2017. Sampai bulan ini, dirinya sudah mencatatkan namanya dalam 3 judul sinetron. Walaupun lagi-lagi dirinya memerankan karakter antagonis, namun aktingnya ini selalu sukses merebut perhatian penonton.

Lalu, bagaimanakah duetnya dnegan Aliando dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar ? akankah dirinya mampu untuk membungkam protes dari para penggemar ? kita nantikan saja segera di SCTV!

Baca Juga Rizky Nazar dan Cut Syifa Dipasangkan Lagi, Ini Judul Sinetron Terbarunya di SCTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY