Gabung Sinetron Rizky Nazar, Aliando Syarief Hanya Jadi Pemain Pendukung?

0
177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Gabung Sinetron Rizky Nazar, Aliando Syarief Hanya Jadi Pemain Pendukung?

Lensaremaja.com Bintang – Proses Syuting dari sinetron terbaru Rizky Nazar dan Cut Syifa yang berjudul Jodoh Yang Tertukar kini sudah sangat ramai diperbincangkan soleh para pecinta sinetron sejak pada hari Kamis, 6 Juli 2017.

Baca Juga Selamat, Aliando Syarief Dikarunia Adik Ketiga yang Cantik!

Project terbaru dari SinemArt ini semakin membuat heboh setelah bergabungnya satu bintang yang lainnya ? siapakah dia ?

Bintang tersebut yang tak lain adalah Aliando Syarief. Bergabungnya sosok idola remaja ini diketahui melalui beredarnya sebuah video behind the scenenya di akun Instagram fanbase SinemArt pada hari Sabtu, 8 Juli 2017 malam.

Para penggemar pun merasa penasaran dan bertanya-tanya tentang peran Aliando dalam sinetron tersebut. Hal ini dikarenakan, Jodoh Yang Tertukar sudah mendapuk artis tampan Rizky Nazar sebagai pemeran utama pria dalam sinetron tersebut.

Sinetron ini sendiri merupakan ajang bersatunya kembali Rizky dan Cut Syifa setelah mereka dengan sukses memikat hati para penonton melalui chemistry mereka di sinetron Anak Sekolahan beberapa waktu yang lalu.

Aliando Syarief
copyright©instagram/aliandooo

Banyak yang memprediksi jika Aliando akan kembali menjadi pemeran pria kedua atau second lead male. Sebelumnya, Aliando juga telah memainkan peran yang sama dalam sinetron Mawar dan Melati.

Baca Ini Bikin Ngakak, Ini Nama Klub Futsal Aliando Syarief, Verrell Bramasta dan Al Ghazali

Jika memang benar, para penggemar merasa kecewa jika Aliando Syarief tak lagi menjadi pemeran utama. Walaupun di media sosial sudah beredar kabar, Aliando kini telah memutuskan hanya ingin menjadi pendukung sinetron yang dia bintangi saja.

Beberapa waktu yang lalu, Aliando sendiri juga sudah mulai mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Bahkan dia juga sempat mengatakan kini dirinya mulai kelelahan menjalani kegiatan syuting sinetron harian, inilah yang menjadi alasan Aliando hanya mau mengambil peran pendukung daripada peran utama.

Walaupun bukan peran utama, para penggemar tentu saja mengetahui bahwa Aliando Syarief tetap bisa bersinar. Di sinetron GGS yang berjaya pada tahun 2014-2015, dirinya pun mampu mengungguli popularitas Kevin Julio yang notabene merupakan bintang utama.

Aliando pun juga sukses merebut banyak penghargaan di berbagai ajang. Lalu akanah hal yang serupa akan terjadi kembali ? mari kita tunggu saja gebrakan terbaru dari Aliando di Jodoh Yang Tertukar, segera hanya di SCTV!

Baca Juga Aliando Syarief Bakal Main Sinetron Bareng Prilly Latuconsina Lagi Usai Lebaran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY