Jadi Pasangan Jefri Nichol, Michelle Ziudith Disebut Lebih Cocok dengan Rizky Nazar di Film One Fine Day!

0
212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Michelle Ziudith, Jefri Nichol
Copyright©Inilah

Jadi Pasangan Jefri Nichol, Michelle Ziudith Disebut Lebih Cocok dengan Rizky Nazar di Film One Fine Day!

Lensaremaja.com – Sebagai artis yang tengah melambungkan sayap di dunia layar lebar, kabarnya Michelle Ziudith akan segera membintangi sebuah judul baru. Nantinya artis 22 tahun ini akan didapuk sebagai pemain utama dalam film romantis bertajuk One Fine Day.

Baca ini :Michelle Ziudith Akui Sangat Kesulitan Bangun Chemistri Dengan Rizky Nazar Di Film I L ove You From 38.000 FT !

Tak lagi dengan Rizky Nazar, kali ini mantan kekasih Marcell Darwin ini akan dipasangkan dengan Jefri Nichol, yakni aktor muda yang saat ini tengah mejadi idaman banyak remaja. Tak ayal jika keduanya dipasangkan dalam satu film sebagai pasangan kekasih.

Michelle Ziudith, Jefri Nichol
Copyright©Instagram/screenplayproductions

Hal ini terlihat beberapa bocoran situasi syuting yang belakangan ini diunggah oleh Screenplay. Dalam foto itu terlihat adegan dimana Jefri yang tengah menggendong mesra Michelle. Keduanya terlihat sedang berada di Mar Bella Beach, Barcelona, Spanyol.

Bahkan dengan senyum mengembang, keduanya begitu bahagia menatap ke arah kamera. Bahkan aktor satu ini terlihat menggenggam tangan awan mainnya dengan begitu erat. Alhasil unggahan inipun medapatkan banyak tangapan dari para netters.

Melihat dari chemistry yang ditampilkan, banyak netters yang mengaku tak setuju jika Michelle Ziudith dan Jefri Nichol dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Banyak yang menganggap jika keduanya tidak cocok.

Baca ini :Ciee. . Rizky Nazar Akui Sempat Cinlok Dengan Michelle Ziudith !

Bahkan tak sedikit yang mengaku bahwa Michelle lebih cocok jika dipasangkan dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar.  Namun ada juga netters yang setuju dan mengatakan jika mereka terlihat begitu manis sebagai pasangan kekasih.

Michelle Ziudith, Jefri Nichol
Copyright©Instagram/screenplayproductions

“Kelamaan sama Rizky Nazar, Dimas Anggara, jadinya belum keliatan cocok”.

“Cocoknya sama Rizky Nazar aja”.

“Ihhh so sweettt binggitttt”.

Film One Fine Day sendiri mengisahkann tentang cinta yang tak terduga antara dua sejoli bernama Mahesa (Jefri) dan Alena (Michelle Ziudith). Meski begitu, sampai sekarang masih belum ada penjelasan pasti tentang jadwal perilisan film ini.

Namun bisa diprediksi jika film ini akan hadir pada bulan Oktober nanti. Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Aanda Rawles.

Baca juga : Film London Love Story 2, Ketika Michelle Ziudith Diantara Dimas Anggara dan Rizky Nazar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here