Mengintip Kegiatan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar di Sela Waktu Syuting Anak Sekolahan!

0
634
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrell Bramasta
Copyright©instagram/@bramastavrl

Mengintip Kegiatan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar di Sela Waktu Syuting Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com Bintang – Tak hanya memiliki kemampuan untuk bisa berakting dengan baik, rupanya dua artis tampan pemain sinetron yang berjudul Anak Sekolahan ini juga bisa bermain musik, yakni Verrell Bramasta dan Rizky Nazar.

Akan tetapi, nampaknya kemampuan bermusik mereka dua aktor tampan ini tak sehebat pada saat mereka berdua beraksi di hadapa kamera. Hal ini telah dibuktikan dengan tak berhasilnya sesi akuistik santai mereka berdua. Seperti yang nampak terlihat di dalam unggahan akun instagram pribadi milik Verrell Bramasta.

Tak lupa, pemeran tokoh Bintang di dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan tersebut juga menambahkan caption di dalam video unggahannya bersama dengan Rizky Nazar tersebut ‘Fail Acoustic Session’

Di dalam video yang telah diunggah oleh Verrell Bramasta tersebut, nampak dirinya sedang menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Love Yourself, dan dengan diiringi musik gitar yang dipetik oleh Rizky Nazar.

Lawan main Natasha Wilona dalam sinetron Anak Sekolahan tersebut nampak terlihat begitu asyik saat sedang menyanyikan lagu Love Yourself dengan ekspresi raut wajah yang terlihat begitu ekspresif.

Verrell Bramasta
Copyright©instagram/@bramastavrl

Dan pada saat Verrell begitu sedang asyik dan menikmati lagunya yang diiringi musik gitar oleh Rizky Nazar, tiba-tiba saja hal yang tak terduga telah terjadi. Kelucuan terjadi pada saat ketika akan memasuki reff lagu.

Nampaknya, pemeran tokoh yang bernama Pandu di dalam sinetron Anak Sekolahan tersebut lupa aka kunci gitar yang akan dia petik. Dan hal tersebut telah membuat Verrell berhenti bernyanyi dan mereka berdua pun malah tertawa bersama.

Walaupun mereka berdua tak berhasil, penampilan dua aktor tampan ini nampaknya tetap mendapatkan respon yang positif dari para netizen yang telah menyaksikan unggahan video Verrell.

Sejumlah netizen pun memberikan komentar berupa pujian pada unggahan video tersebut. bahkan ada netizen yang memberikan saran untuk mereka supaya membuat lagu berdua karena suaranya yang enak di dengar.

Baca Juga Pamer Video Behind The Scene, Akting Verrell Bramasta di Anak Sekolahan Ini Banjir Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY