Verrell Bramasta Ajak Natasha Wilona Bertemu dengan Keluarga, Lamaran?

0
612
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrel Bramasta
copyright©instagram/bramastavrl

Verrell Bramasta Ajak Natasha Wilona Bertemu dengan Keluarga, Lamaran?

Lensaremaja.com Bintang – Kedekatan antara Verrel Bramasta dan Natasha Wilona nampaknya bukan hanya sekedar rumor semata. Belakangan ini bintang sineron Anak Sekolahan itu mengajak Wilona untuk bertemu dengan ayahnya yaitu Ivan Fadila dan juga beberapasa saudara Verrel.

Baca Juga Tak hanya Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, Dua Pemain Anak Sekolahan Ini Juga Sukses Bikin Baper Netizen!

Apakah semua ini terjadi karena keduanya memang menjalin hubungan dengan serius. Namun jika tidak, mengapa Verrel memperkenalkan Natasha kepada ayah dan keluarganya, karena jika hanya teman biasa tentu tidak dibawa ke acara keluarga.

Yang tampak jelas ialah Verrel Bramasta Tidak ragu menunjukkan foto kebersamaannya dengan Natasha di Instagram Storisnya. Meskipun akan terhapus dalam 24 jam, namun foto tersebut bisa dilihat semua orang dan pemeran Bintang di Anak Sekolahan itu tetap santau mempostingnya.

Sebelum bermain sinetron Anak Sekolahan, Verrel Bramasata dan Natasha Wilona sudah dekat sebagai sosok sahabat yang baik. Namun, hubungan mereka semakin dekat karena terlibat dalam sinetron tersebut. Bahkan saat bertemu dengan Verrel, Natasha menyandang status single dan mereka disebut mulau tertarik satu sama lain.

Verrel Bramasta
copyright©instagram/bramastavrl

Namun, hingga saat ini Verrel dan Natasha selalu mengelak jika ditanya soal hubungan mereka. Beberapa orang menduga jika hubungan keduanya hanya settingan belaka bertujuan menarik pamor sinetron yang tengah mereka bintangi saat itu.

Baca Ini Ini Cara Verrel Bramasta Buktikan Cintanya Terhadap Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

Meskipun kabar angin selalu datang dan berganti. Nyatanya, Verrel telah membawa Natasha untuk berkenalan dengan anggota keluarganya. Bahkan tidak sedikit yang mendukung agar keduanya menjalin hubungan yang lebih dekat lagi.

Seperti yang diketahui, Natasha Wilona telah putus dengan mantan kekasihnya, Stefan William dan kini pemeran Boy itu juga sudak menikah dengan Celine Evagelista.

Sempat menjadi kabar panas saat itu karena belum selang satu tahun putus, Stefan dengan mengejutkan telah menikah. Meskipun demikian, Natasha hanya menanggapi dengan santai. Pacaran selama 3 tahun kandas begitu saja.

Belum mempunyai kekasih lagi. Mungkin ada rasa trauma dibenak dara berusia 20 tahun itu. tak heran jika dengan Verrel dirinya hanya menganggap sebagai sahabat dan belum lebih. Lantas akankah hubungan keduanya berakhir dalam pertunangan?

Baca Juga Verrel Bramasta Kabur dari Rumah Sakit Demi Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here