Ini Cara Verrel Bramasta Buktikan Cintanya Terhadap Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

0
2673
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©kompas.com

Ini Cara Verrel Bramasta Buktikan Cintanya Terhadap Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Lika-liku kisah cinta Natasha Wilona dan Verrel Bramasta di Anak Sekolahan tampaknya semakin hari semakin seru. Terlebih ketika banyak rintangan yang menghadang perjalanan mereka untuk bersatu, namun kali ini Verrel akan buktikan cintanya pada Wilona. Dengan cara apa ya?

Anak Sekolahan menjadi salah satu sinetron yang cukup digemari oleh para remaja. Hal ini karena ceritanya yang menghadirkan bagaimana perjalanan cinta kedua pemuda cantik dan tampak yang tak lain ialah Natasha Wilona dan Verrel Bramasta .

Kali ini Verrel Bramasta akan membuktikan rasa cintanya terhadap wanita yang selama ini dia kagumi, siapa lagi kalau bukan karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona? Seperti diketahui, Verrel Bramasta dalam Anak Sekolahan memerankan karakter Bintang.

Dan Bintang akan membuktikan rasa sayangnya kepada Cinta (Natasha Wilona) dengan cara yang berbeda. Bintang ingin membuat Cinta bahagia dengan salah satu cara yakni menjauh dari Cinta, cara ini merupakan perintah dari ibunya .

Ini Cara Verrel Bramasta Buktikan Cintanya Terhadap Natasha Wilona di Anak Sekolahan!
Copyright©instagram/natashawilona12

Mengapa Bintang harus melakukan itu semua? Bukan tanpa alasan, dia harus melakukan itu supaya Cinta dapat kembali bersekolah. Menjauhi Cinta merupakan syarat dari sang mama agar Cinta bisa kembali bersekolah dan ia pun mencoba untuk bersikap dingin ketika bertemu dengan Cinta.

Selama ini mama Bintang memang tidak setuju jika anaknya dekat dengan Cinta, seorang gadis cantik yang berasal dari kampung. Bahkan Indah, adik Cinta juga sangat membencinya terlebih setelah Cinta menjadi vokalis baru dalam The Girls, grup yang menjadi saingan Indah.

Kisah cinta Verrel Bramasta dan Natasha Wilona dalam Anak Sekolahan sepertinya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Bagaimana ya kelanjutan hubungan dan nasib cinta mereka? Akankah mereka dapat bersatu suatu hari nanti ?

Penasaran kan? Tonton terus Anak Sekolahan setiap hari pukul 16.30 WIB tentunya hanya di SCTV. Anak Sekolahan sampai saat ini masih menjadi salah satu sinetron yang digemari oleh penikmat layar kaca, termasuk kalangan remaja karena ceritanya yang kental akan kisah cinta anak SMA.

baca juga Adu Akting Bareng Jessica Mila di Suci dalam Jiwa, Stefan William Disebut Masih Lebih Cocok dengan Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY