Adu Akting Bareng Jessica Mila di Suci dalam Jiwa, Stefan William Disebut Masih Lebih Cocok dengan Natasha Wilona!

0
3605
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@ sucidalamjiwasctv

Adu Akting Bareng Jessica Mila di Suci dalam Jiwa, Stefan William Disebut Masih Lebih Cocok dengan Natasha Wilona!

Lensaremaja.com – Pesinetron ganteng yang bernama Stefan William ini sebentar lagi akan kembali ke layar kaca untuk membintangi sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa. Rupanya stefan ini masih tetap identik sebagai anak motor seperti pada saat membintangi sinetron Anak Jalanan Yang sudah Tamat tersebut.

Sayang, suami Celine Evangelista ini tak di pasangkan lagi dengan mantan kekasihnya yang bernama Natasha Wilona. Sefan Willia pertama kalinya akan beradu akting dengan artis cantik yang bernama Jessica Mila dalam sinetron yang di garap oleh Rumah Produksi SinemArt.

Sepertinya para penggemar, Stefan William dan Natasha Wilona ini tak bisa melupakan akting mereka berdua yang terjalin apik untuk sinetron Anak Jalanan. Bahkan sosok Natasha Wilona ini di sebutkan masih menjadi artis yang cocok sebagai lawan main stefan di sinetron terbaru ini.

Stefan William.,
Copyright©Instagram/@ sucidalamjiwasctv

“Adu ekting stevn cocok nya ma wilona ,ga ada yng nandingin,” komentar netter di Instagram sucidalamjiwasctv. “Kapan tayangnya, kak stefannwilliam, cocoknya diperankan sama Natasha wilona,” komentar netter lain. “Kurang cocok lebih cocok sama wilona kan cuma main film natasha bisa sportif kok. Kan uda berlalu..,” komentar netter lainnya.

Namun sementara itu, Jessica Mila ini juga di nilai lebih cocok beradu akting dengan Kevin Julio dari pada dengan Stefan William. Seperti yang di ketahui, Jika Jessica Mila dan Kevin Julio ini pernah beradu akting dalam sinetron yang berjudul Ganteng – ganteng Serigala yang juga berhadil menarik perhatian para penonton seperti sinetron Anak jalanan.

“cocokny JM sama kevin julio .pasti jd psangn hits lgi .dr pd si dia gk profesional klw kerja mah @sucidalamjiwasctv,” netter memberi penilaian. “@sucidalamjiwasctv cocokan JM SAMA KEVIN JULIO jangan sama steven wiliam kurang greget,” tulis netter lainnya.

Nampaknya sinetron terbaru yang berjudul Suci Dalam Jiwa ini akan di mainkan oleh Stefan William, Jessica Mila, Bryan Domani dan masih banyak lagi pemain ternama di tanah air yang ikut meramaikan.

Baca juga :

Banyak Adegan Laga, Sinetron Baru Stefan William ‘Suci Dalam Jiwa’ Disebut Bakal Mirip Film IP Man!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY