Nikita Mirzani Ajarkan Kebiasaan Ini Pada Anaknya di Malam Hari!

0
228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Wowkeren

Nikita Mirzani Ajarkan Kebiasaan Ini Pada Anaknya di Malam Hari!

Lensaremaja.com – Adalah Nikita Mirzani, artis seksi dengan penampilannya yang kerap mengenakan pakaian terbuka sehingga membuatnya menjadi sorotan publik. Akibat dari penampilannya itulah yang juga membuatnya menuai berbagai hujatan dan komentar pedas dari netizen.

Namun berbeda dengan sensasi yang selama ini dibuatnya, sebenarnya Nikita Mirzani adalah sosok ibu yang baik bagi anak-anaknya. Ia pun tak pernah menghiraukan perkataan negatif dari orang lain tentang dirinya, selama ini Niki tetap yakin untuk menjadi dirinya sendiri.

Meski dilanda jadwal pekerjaan yang cukup padat, Nikita Mirzani tak pernah lupa untuk mengajarkan kebiasaan baik terhadap anak-anaknya. Begitu juga pada si kecil Azkara atau Al yang merupakan buah hatinya hasil pernikahan dengan Sajad Ukra beberapa tahun silam.

Nikita Mirzani mengajarkan kebiasaan menggosok gigi sebelum tidur kepada Azkara, mengingat hal itu merupakan salah satu kebiasaan baik yang sebenarnya harus diterapkan sejak dini. Kegiatan itu pun diunggah oleh Niki melalui akun Instagram pribadinya, meski dengan keadaan mengantuk baby Al tetap melaksanakan kebiasaan itu.

Nikita Mirzani Ajarkan Kebiasaan Ini Pada Anaknya di Malam Hari!
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Dari video yang diunggah Nikita Mizani, tampak baby Al menggosok giginya dengan sangat senang hati meski matanya menggambarkan betapa ngantuk yang dia rasakan. Usai menggosok giginya, ia pun langsung menaruh gosok gigi itu dan aksi itu pun mendapat berbagai komentar netizen.

Beberapa memuji kelucuan anak bintang film horor itu dengan meninggalkan komentar mereka pada postingan tersebut. ’Anak mba niki menggemesin lucuuu nya,’ komentar salah satu netizen, sebagian juga memuji seperti pujian yang sering dilontarkan untuk anak-anak kecil pada umumnya.

‘Ganteng. . .biar bersih ya. .gosok giginya. .kl copot gigi susu diganti gigi yg bagus,’ tambah akun lain, sedangkan akun lain justru membandingkan sikap Niki dengan Ayu Ting Ting. Kebiasaan yang diajarkan Niki kepada anaknya adalah hal yang baik dan cocok untuk ditiru ibu-ibu lainnya.

Mengajarkan  buah hati kebiasaan baik memang lebih bagus jika diajarkan sejak dini karena itu pasti akan terbawa hingga dia dewasa nanti. Selain kontroversi, Niki juga memiliki sisi positif yang juga patut untuk dicontoh, bagaimana menurut kalian?

baca juga Sosok Bintang Video Hot Ini Rupanya Telah Menginspirasi Nikita Mirzani, Siapa Dia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY