Prilly Latuconsina Mendadak Dilamar dan Diajak Menikah Oleh Pria Ini, Langsung Diterima?

0
1336
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Mendadak Dilamar dan Diajak Menikah Oleh Pria Ini, Langsung Diterima?

Lensaremaja.com – Artis cantik dan masih muda yang bernama Prilly Latuconsina selama ini selalu di kait – kaitkan dengan pria – pria tampan seperti Aliando Syarief hingga Raditya Dika dan juga Teuku Rassya.

Namun ternyata ada pria lain yang langsung melamar Prilly Latuconsina ini. Pada Kamis 23 maret 2017 malam saat di Trans Mall Bandung Prilly yang tersipu malu ini mengatakan Waah, dia ngelamar aku.

Pria yang di katakan telah melamar Prilly latuconsina ini pun bernama Kevin Bzezovski si pemeran jensen hantu cilik yang bermain di film berjudul Danur ini dengan Prilly.namun apa yang di katakan oleh Kevin ya?

Pria kecil yang masih berusia enam tahun tersebut pun mengatakan Would you Marry me? Sontak Prilly Latuconsina ini di buat salah tingkah dengan ucapan kevin tersebut. Memang kedekatan para pemain di Film Danur ini begitu nampajk sejak acara tersebut berlangsung.

Prilly
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Mereka pun selalu terlihat asik bercanda dan berbincang – bincang sejak di Kereta dari Jakarta hingga akhir acara di bandung. Nah lantas apa ya jawaban dari Prilly Latuconsina ini? Aktris yang namanya melejit setelah membintangi sinetron Ganteng – ganteng Serigala ini pun mengatakan Iya, tapi nunggu kamu gede dulu ya. Wah banyak yang patah hati nih kayaknya.

Tak hanya itu saja bahkan Prilly Latuconsina ini juga sangat mengagumi kemampuan akting Shareefa Daanish. Seperti yang di ketahui mereka ini juga bermain di film yang berjudul Danur. Hal tersebut pun di ungkapkan oleh Prilly melalui akun instagram miliknya.

Prilly Latuconsina ini mengunggah sebuah foto dirinya dengan Shareefa Daanish dan menuliskan pujiannya pada akting sang lawan main. Di kolom keterangan Prilly ini pun menuliskan Bersama sosok “Asih” di film Danur! Aktingnya juaraaa!!! Beda sama aslinya yang kece abis apalagi rambutnya udah biru sekarang HAHA.

Dalam film Danur, Shareefa Daanish ini di daulat memerankan sosok hantu bernama Asih. Sementara Prilly Latuconsina ini akan memerankan karakter bernama Risa yang memiliki kemampaun Indigo dan dapat berkomunikasi dengan Makhluk Halus.

Baca juga :

Prilly Latuconsina Tantang Fans Lakukan ‘Apah Challenge’, Bagaimana Cara Mainnya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY